Banding, 16 Alasan Amber Heard ‘Seret’ Johnny Depp ke Pengadilan Lagi

ulinulin.com – Barat – Amber Heard mengajukan banding atas kasus pencemaran nama baik yang dimenangkan oleh mantan suaminya, Johnny Depp. Amber membeberkan 16 alasan mengajukan banding.

Pihak Amber Heard menyatakan alasan-alasan pengajuan banding salah satunya adalah bukti yang kurang jelas dan meyakinkan. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Alasan Ajukan Banding

Pada 11 Oktober 2022, Amber Heard resmi mengajukan banding banding atas kasus pencemaran nama baik yang dimenangkan Johnny Depp. Ia menjabarkan 16 alasan banding setelah Johnny memenangkan gugatan pencemaran.

Menilik Vanity Fair, pada Kamis, 13 Oktober 2022, Amber Heard menegaskan penentangannya kepada kekerasan seksual dan kekerasan. Menurutnya, hal-hal tersebut harus berubah.

Alasan banding Amber Heard antara lain adalah mengklaim kurangnya bukti yang jelas dan meyakinkan untuk bongkar kejahatan sebenarnya hingga kegagalan pengadilan untuk membatalkan ganti rugi yang diberikan juri setelahnya.

Keputusan pengadilan yang menyatakan Amber Heard dan mantan pengacara Johnny Depp telah mencemarkan nama baik satu sama lain adalah hal yang tidak konsisten secara inhere.

“Pengadilan keliru dalam mengizinkan Tuan Depp untuk berdebat atau menyarankan di persidangan bahwa juri dapat memberikan ganti rugi berdasarkan pernyataan atau perilaku yang terjadi sebelum publikasi opini yang ditantang,” bunyi salah satu pengajuan banding Amber Heard, dikutip dari Vanity Fair.

Artinya, Johnny Depp menggugat op-ed Amber Heard setelah mengklaim kehilangan pekerjaan. Tapi, Johnny membuat pengadilan percaya bahwa Amber harus diadili untuk pernyataan atau peristiwa op-ed diterbitkan di Washington Post pada 2018.

Pernyataan Pihak Johnny Depp

Ancang-ancang Amber Heard mengajukan banding telah digaungkan pada akhir Juli 2022 lalu. Rencana itu rupanya telah diketahui oleh pihak Johnny Depp.

Melalui juru bicara Johnny Depp, tim dan aktor film Pirates of the Carribean itu tetap yakin terhadap keputusan awal pengadilan yang memenangkannya.

“Juri mendengarkan bukti ekstensif yang disajikan selama persidangan enam minggu dan sampai pada putusan yang jelas dan bulat bahwa terdakwa sendiri mencemarkan nama baik Mr. Depp, dalam beberapa kasus,” ungkap juru bicara Johnny Depp, dilansir dari Variety pada Juli 2022.

“Kami tetap yakin dengan kasus kami dan vonis ini akan tetap berlaku,” tutupnya mengenai pengajuan banding Amber Heard kepada Johnny Depp soal kasus pencemaran nama baik. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”