Banyak yang Minta Maaf usai Lesti-Billar Damai, Baim Wong Bereaksi

ulinulin.com – Baim Wong kembali menuai banyak komentar usai Lesti Kejora dan Rizky Billar damai. Bukan lagi dihujat, kali ini Baim Wong banjir permintaan maaf dari netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong sempat menuai komentar miring karena membuat konten prank KDRT di tengah heboh kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini. Mendapat banyak permintaan maaf, bagaimana reaksi Baim Wong?

Sejumlah netizen menilai Baim Wong mampu memprediksi kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar berakhir damai yang seolah-olah hanya ingin membuat heboh atau prank kepada masyarakat.

Tetapi, Baim Wong mengaku bahwa dirinya membuat konten prank KDRT beberapa waktu lalu bukan untuk menyudutkan Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

“Aku bingung. Doa terbaik untuk Leslar, dari awal enggak ada niat menyudutkan mereka. Kami saling kenal, enggak mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina. Mereka orang baik,” ujar Baim Wong dalam unggahan Instagram-nya, Senin (17/10/2022).

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven banjir hujatan hingga dilaporkan ke polisi karena membuat konten prank KDRT.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”