Bawa Pacar Ke TI11, Pelatih PSG LGD Xiao8 Kecewa dengan Attitude Para Pemain

ulinulin.com – Pelatih PSG LGD Zhang “xiao8” Ning, merasa kecewa dengan attitude para pemainnya yang membawa pacar ke turnamen TI11 Singapura.

Banyak penggemar Dota 2 tidak menyangka bahwa PSG LGD harus gugur cepat di The International 11. Sebelum memulai perjalanan mereka di TI11, tim asal Tiongkok ini merupakan salah satu tim yang difavoritkan juara.

Ame dan kawan kawan harus kalah oleh Team Aster dengan skor 2-0 di lower bracket, dan membuat mereka harus mengakhiri perjalanan mereka di TI11.

Kegagalan PSG LGD membuat pelatih mereka xiao8 kecewa dengan perilaku pemain pasca pertandingan, yang mana saat itu semua pemain kecuali Ame tidak merasa sedih dengan gugurnya mereka.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”