Bayi Kembar Anisa Rahma dan Anandito, Cantik dan Menggemaskan

ulinulin.com

    11SHARES

Anisa Rahma Adi Dan Suami, Anandito/ Foto: Askar Photography

Dream – Pasangan Anisa Rahma dan Anandito baru saja dikaruniai bayi kembar yang sangat menggemaskan. Dua buah hatinya lahir melalui operasi caesar pada 16 Oktober 2022 lalu.

Persalinan tersebut dilakukan secara mendadak karena ketuban Anisa sudah bocor dan operasi harus segera dilakukan. Alhamdulillah, kedua anaknya lahir dengan sehat dan selamat.

Dua bayi perempuan tersebut diberi nama yang sangat indah. Nama yang dipilih yaitu, Almashira Atqiya Shanum yang artinya semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT.

Lalu sang adiknya diberi nama Alshamira Afiza Shanum yang artiny semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia dan berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur’an dan senantiasa diberkahi Allah SWT.

Anisa dan Anandito juga membagikan foto bayi cantik mereka di Instagram masing-masing. Lihat gemasnya si kembar ini.

Semringah

© Instagram Anisa Rahma

Wajah pasangan ini tampak begitu semringah menggendong dua putrinya yang begitu mungil. Program bayi tabung Anisa dan Anandito berhasil, pasangan ini tak hanya dianugerahi satu anak oleh Allah SWT tapi dua. Masyaallah.

Mungil dan Menggemaskan

© Instagram

Mengenakan jumpsuit warna pink, dua kakak beradik ini tampak begitu mungil dan menggemaskan. Jari-jarinya saling memegang, seperti boneka.

Belajar Menggendong

© Instagram

Memiliki dua anak sekaligus, membuat pasangan ini harus belajar dengan cepat. Anisa dan Anandito kompak menggendong dua buah hatinya. Mereka tampak begitu jatuh cintah dengan dua malaikat kecilnya.

© Instagram

Duh, so sweet banget ya.

Sumber: Instagram Anisa Rahma

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”