Beberkan Fakta Sang Istri Sempat Minta Rio Untuk Menikah Lagi, Rio Alief: Wah ini Istriku Sayang Banget Sama Aku!

ulinulin.com – Rio Alief yang masih diselimuti kedukaan usai sang istri, Clerence Cynthia Radhanta meninggal dunia pada 18 Oktober 2022 setelah berjuang melawan kanker. Tampil disalah satu tayangan YouTube Rio Alief akhirnya membagikan cerita pilu dari sang isti.

Saat itu mediang Clerence Cynthia yang divonis tak bisa memiliki anak akibat kanker yang dideritanya kemudian ia meminta Rio Alief untuk menikahi wanita lain. Pasalnya, Clerence Cynthia merasa bahwa ia tak mampu memberikan anak untuk Rio Alief dan sang mertua cucu.

“Clere langsung lari ke mobil, langsung nelfon saya, ini saya belum pernah share ini. ‘Sayang kamu nikah aja sama yang lain, aku gak bisa ngasih mama cucu’. Itu lagi ngurus rumah sakit, Februari. Itu langsung drop se-drop drop nya,” cerita Rio Alief, dikutip Sabtu (29/10/2022).

Rio Alief yang mendengar pernyataan sang istri pun begitu syok dan terpukul. Ia menyadari begitu besarnya rasa sayang Clerence kepadanya dan sang ibu.

“Itu rasanya sampai sini (pegang dada). Wah gila ini istri gue sayang banget nih sama gue. Sempat mikir sampai kayak gitu. Dan bahasanya itu ‘aku gak bisa ngasih mama cucu’. Jadi tuh dia tuh sayang banget sama mamaku. Gue nangis jejeritan di mobil,” kenang Rio Alief.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”