Beli Mobil A la Jagoan Selebritis Oscar 2019

ulinulin.com – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pemilihan kendaraan roda empat yang kita gunakan cukup mempengaruhi citra pada diri kita, termasuk juga pada selebritis, baik dalam negeri maupun mancanegara, dengan pilihan mobil yang dapat merepresentasikan karakter mereka. Untuk Anda yang berkeinginan dan berencana untuk mengadopsi mobil seperti para mega bintang Hollywood, tidak ada salahnya jika Anda beli mobil a la jagoan selebritis nominasi Oscar 2019 ini.

Mulai dari otomotif klasik hingga mobil sport modern, menjadi tipikal mobil jagoan mereka. Contohnya seperti bintang utama film Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt, yang membangun sendiri mobil Volkswagen klasiknya dan digabungkan dengan model dan mesin mobil hot-rod.

Lain cerita dengan pemeran Iron Man atau Tony Stark dalam Avengers Saga dari MCU, Robert Downey Jr, yang lebih memilih sport car modern, Acura NSX Roadster, sebagai kendaran andalannya untuk merepresentasikan karakternya dalam kegiatan sehari – hari. Masih banyak deretan selebritis lainnya yang menunggangi mobil yahud yang bisa Anda jadikan referensi untuk beli mobil impian Anda sendiri.

Untuk meyakinkan diri Anda agar bisa memilih mobil idaman Anda dengan lebih pasti, Anda perlu mengetahui lebih rinci mengenai specs dari mobil – mobil selebritis Oscar 2019 berikut ini.

Pemeran Christopher Robin, sahabat karib dari boneka beruang madu berkaos merah, Winnie the Pooh, ini memang salah satu selebritis dunia yang berpenampilan otentik dan macho. Tidak heran jika pilihan mobil utamanya adalah Ford Mustang Convertible.

Jika Anda merasa mobil ini cocok untuk mewakili citra diri Anda dan menginginkannya, mobil sekuat 460 tenaga kuda ini bisa Anda dapatkan dengan banderol senilai $ 44,690 atau setara dengan Rp. 630 juta.

Dengan transmisi 6-speed manual, mesin V8 silinder dengan rear wheel drive, mobil sport pabrikan Amerika ini bisa memuat sampai 4 penumpang. Ruang pada tangki bensin pun dapat terisi penuh hingga 60 liter bensin. Meskipun begitu, mobil ini termasuk mobil yang cukup “haus” sehingga akan boros pada bahan bakarnya. Mobil ini juga aman untuk dikendarai bersama anak Anda karena dilengkapi dengan fitur child seat anchors.

Berbeda dengan diva dan pemeran film drama romantika, A Star is Born, Lady Gaga memilih sedan mewah Lincoln MKZ, sebagai kendaraan pribadi favoritnya untuk melintasi Ventura Boulevard, Los Angeles. Penyanyi yang mengantongi segudang penghargaan ini memilih mobil tersebut karena karakternya yang sesuai dengan sang biduan, yaitu elegan.

Harga mobil ini pun cukup bervariasi, sesuai dengan tipe dan kelebihan masing – masing, dan tentunya untuk mobil anggun ini Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Mulai dari $ 36,095 atau Rp. 510 juta untuk tipe mesin 4 silinder dengan 2 liter turbo yang memiliki 245 tenaga kuda, hingga $63,000 atau Rp. 880 juta untuk edisi Black Label yang memiliki mesin V6, 3 liter turbo, dengan sistem all-wheel drive, dan berkekuatan setara 400 tenaga kuda.

Jika Anda tidak terbiasa mengendarai mobil bertransmisi manual, mobil ini sangat cocok untuk Anda, karena mobil ini memiliki transmisi 6-speed otomatis. Selain itu, mobil ini juga mampu menginjak kecepatan 100 km/h hanya dalam waktu 5 detik saja!

Terkenal sebagai pemeran Katnis Everdeen dalam film Hunger Games Trilogy, bintang utama film Mother yang menjadi nominasi Oscar 2019 ini ternyata lebih menyukai kendaraan yang elegan dengan tampilan yang simple. Maka dari itu, Jen-Law memilih Volkswagen Eos sebagai mobil kepercayaannya untuk mengarungi mobilitas kesehariannya.

Untuk Anda yang memiliki karakter sederhana nan elegan, mobil ini sangat tepat untuk merepresentasikan diri Anda. Meskipun tampilannya sederhana, mobil ini dilengkapi dengan mesin twin turbo yang menghasilkan lebih dari 500 tenaga kuda, sistem transmisi dual-clutch dan all-wheel drive yang membuatnya memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan tenaga yang besar.

Di tahun ini, mobil peranakan Jerman ini dibanderol senilai $ 42,990 yang setara dengan Rp. 600 juta.

Mega bintang pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody yang baru saja memenangkan banyak penghargaan atas aktingnya, memilih BMW 730i sebagai tunggangannya.

Sedan gagah dan menawan asal Jerman ini memiliki kekuatan sebesar 400 Nm Torque untuk menunjang 258 tenaga kuda. Memiliki sistem transmisi 8-speed otomatis dan rear-wheel drive, mesin 1998 cc dengan 4 silinder dan dilengkapi dengan turbocharger ini dapat menempuh kecepatan maksimum 250 km/h. Mobil ini juga terbilang sangat irit yang hanya membutuhkan konsumsi sebanyak 5.7 liter/100 km.

Dengan spesifikasi mobil seperti itu, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar $ 83,650 atau Rp. 1.2 miliar untuk mendapatkannya.

Satu lagi selebritis Hollywood pecinta mobil klasik Amerika, Michael B. Jordan. Pemeran antagonis dalam film Black Panther ini memilih mobil klasik yang memiliki ciri khas maskulin dan kuat, sesuai dengan karakter dan image dirinya.

Mobil super sport berkekuatan 270 tenaga kuda (390 lbs-ft torque) ini dilengkapi dengan mesin V8. Tentunya, dengan tenaga sebesar itu dan teknologi kuno yang belum memadai, mobil ini termasuk boros bahan bakar. Namun pihak OPGI (Original Parts Group) akan membuat ulang El Camino generasi ke- 3 ini dengan interior, fitur dan teknologi yang lebih modern.

Itu adalah beberapa referensi kendaraan roda empat andalan para selebritis yang meraih nominasi Piala Oscar tahun ini, yang tentunya bisa Anda jadikan referensi untuk beli mobil. Ingat, mobil yang Anda kendarai adalah cerminan dari karakter dan kepribadian Anda.

Oleh: Redaksi Momobil.id

Photo: iStock

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”