Bengkel Garasi Motor, Servis KIA dan Hyundai Disini Tempatnya

ulinulin.com

Pemilik mobil Hyundai dan KIA usah repot jika ingin melakukan perawatan berkala pada kendaraannya. Jika jaringan bengkel resmi kedua merek ini tidak sebanyak pabrikan Jepang, bengkel spesialis yang bisa menangani kedua brand otomotif Korea itu cukup banyak.

Bagi Anda yang berada di Jakarta misalnya, bisa sambangi bengkel Garasi Motor. Karena disini pusatnya perbaikan mobil KIA dan Hyundai. Bahkan komunitas dari kedua merek mobil tersebut pun kerap merekomendasikan bengkel ini untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan mereka.

1. Sudah Berdiri Sejak 20 tahun Lalu

Garasi Motor sudah menangani Hyundai dan KIA sejak tahun 2000

Absori yang ditunjuk sebagai Kepala Mekanik Garasi Motor menjelaskan, jika bengkel spesialis Hyundai dan KIA ini sudah ada sejak tahun 2000. Bengkel berlokasi di kawasan Jakarta Timur dan berbagai keluhan dari pemilik KIA serta Hyundai relatif hampir semuanya dapat tertangani.

Perbaikan yang dpaat dilakukan di bengkel ini antara lain mulai dari servis ringan, tune up, perbaikan kaki-kaki, servis sistem kelistrikan dan sensor-sensor, sampai perbaikan cukup berat seperti turun mesin.

2. Sparepart Original Tersedia Lengkap

Ketersediaan suku cadang asli lengkap

Absori juga menuturkan, di bengkel tersebut selalu disediakan suku cadang original Hyundai maupun KIA. “Untuk yang fast moving kita selalu sedia, kalau yang slow moving dan kita tidak ada, kita order langsung dari Korea Selatan,” katanya.

Penggunaan suku cadang asli KIA dan Hyundai ini diyakini akan memperpanjang usia suku cadnag tersebut lebih lama dibanding menggunakan produk yang KW. Selain itu, di bengkel Garasi Motor juga sudah tersedia sistem scanner untuk mengecek apakah ada kerusakan pada mobil-mobil konsumen yang datang.

Dengan suku cadang yang terbilang lengkap, dan peralatan yang cukup memadai, di tempat ini memang cukup layak jadi rujukan Anda untuk melakukan perawatan berkala. Apalagi harga yang ditawarkan lebih rendah daripada ke bengkel resmi.

Garasi Motor

Jl. Dewi Sartika No. 294B, CawangJakarta TimurTelp: 0811-899-795-5 0878-800-056-57 0851-008-442-43

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”