Beranjak Dewasa, Cinta Kuya Insecure dengan Bentuk Hidungnya, Mau Dioplas?

ulinulin.com – Lokal – Cinta Kuya sedang beranjak dewasa. Tiba-tiba anak Uya Kuya itu nampak khawatir dengan bentuk hidungnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan TikTok pribadinya. Berikut artikel lengkapnya.

Cinta Kuya Insecure

Dewasa ini banyak remaja yang merasakan kekhawatiran dalam hidup. Apalagi tentang bentuk tubuh yang harus terlihat cantik paripurna.

Begitu pula dengan Cinta Kuya yang kini sudah berusia 18 tahun. Beranjak dewasa, anak Uya Kuya itu mengaku memiliki kekhawatiran dengan bentuk hidungnya.

Dalam video pendek yang diunggah di akun media sosial TikTok pribadinya @cintakuya. Nampak anak Astrid Kuya ini mengikuti tren bertajuk cover what ruins your face atau tutupi hal yang membuat wajahmu rusak.

Konten tersebut perlihatkan Cinta Kuya mengenakan kacamata dengan frame cat eye. Ia pun menutupi bagian hidungnya sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah.

Komentar Netizen

Tidak banyak yang ia tulis sebagai caption di video tersebut, hanya emoticon 🙁 atau bentuk wajah sedih, tanpa penjelasan apapun. Unggahan itu mendapat banyak atensi wargenet, khususnya mereka yang mengikuti Cinta Kuya di media sosial TikTok.

Malah banyak yang ikut curhat memiliki problematika serupa dengan Cinta terkait bentuk hidung mereka. Lainnya lagi memberi Cinta semangat dan menyebutnya sebagai sosok yang cantik.

“Tetep cantik kok,” tulis netizen.

“Thank u,” tulis netizen.

“Kalo gue jidat, jidat gue ditutup langsung cantik banget gue,” tulis netizen.

“Bentuk idung kayak gitu tuh ngasih kesan imut kek bocil gitu loh ih lucu jadi awet muda,” tulis netizen.

Seperti diketahui, Uya Kuya menikah dengan Astrid Kuya sejak 2003. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama Cinta Kuya dan Nino Kuya.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”