Bersentuhan Tangan dengan Lee Young Ji, Jin BTS Tanggapi Kecemburuan ARMY: Aku Memukul Tangannya

ulinulin.com – Korea – Jin BTS tuai sorotan ARMY saat berada di acara My Alcohol Diary. Salah satu adegan memperlihatkan, Jin BTS tak sengaja memegang tangan Lee Young Ji. ARMY pun menggoda sang idol dengan mengatakan cemburu.

Lantas, bagaimana tanggapan Jin BTS akan kecemburuan ARMY saat melihat tangan Lee Young Ji tak sengaja menyentuh? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Tanggapi Komentar ARMY yang Cemburu

Baru-baru ini Jin BTS tampil dalam acara ‘No Prepare’ di YouTube My Alcohol Diary. Dalam acara tersebut diketahui acara ngobrol santai sambil meminum alkohol dengan dipandu oleh Lee Young Ji sebagai tuan rumah dari acara tersebut.

Diketahui, Jin tampil sebagai tamu di episode terbaru dari serial web ‘No Prepare’. Di acara Lee Young Ji sesuai dengan tema acara bahwa keduanya memainkan permainan minum dengan kartu.

Saat bermain kartu, Jin BTS dan Lee Young Ji kompak menyentuh bel. Alhasil, tangan Jin sempat menepuk Lee Young Ji yang lebih dulu menyentuh bel.

Sementara itu, fans yang berada di Weverse mencoba menggoda Jin BTS dengan mengatakan cemburu. Bahkan banyak respons para penggemar Korea yang mengungkapkan cemburu akan interaksi Jin dan Lee Young Ji.

“Kim Seokjin… Aku menangis, (membagikan lirik lagu Justin Bieber) Itu seharusnya Aku,” tulis salah satu penggemar di Weverse.

Tak perlu menunggu waktu lama, Jin BTS tiba-tiba saja menjawab. “Saya memukul tangannya. Saya kira Anda juga bisa mengatakan (bahwa) saya membanting tangan saya ke bawah. Saya tidak memegangnya,” jawab Jin BTS menanggapi keluhan dan kecemburuan dari para penggemarnya.

Komentar Warganet Akan Jawaban Jin BTS

Klarifikasi Jin BTS menuai sorotan para penggemar. Banyak yang mengaku lucu dan juga gemas akan Jin BTS dan juga interaksi penggemar.

“Padahal tadi ati udah gosong seharian, berusaha sok tegar tapi dia klarifiskasi,” tulis salah satu warganet.“Antara mau sedih ap ngakak yaa,” tambah warganet lain.

“Idol sm fans lucuu banget,” ungkap warganet selanjutnya.“Lgsg klarifikasi haha biar bujin gk cemburu,” timpal warganet berikutnya.

“Sampe jin yg langsung konfirmasi sama ARMY biar istrinya jin gk cemburu,” komentar netter terhadap klarifikasi dari Jin BTS. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”