Biaya Kepemilikan Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross 25% Lebih Hemat dari Saingannya

ulinulin.com – JAKARTA — Mitsubishi memperkenalkan edisi terbaru Xpander dan Xpander Cross awal bulan lalu. Banyak ubahan dan update yang diberikan pada kedua model sedarah ini. Bagi Anda yang berminat, New Xpander dan New Xpander Cross dijual dalam rentang harga menarik, Rp 249 juta sampai Rp 320 jutaan.

Tapi ada hal lain yang juga tak kalah menggiurkan. Meski punya wajah baru, upgrade fitur, transmisi baru, ternyata biaya kepemilikan atau total cost ownership (TCO) keduanya masih sama dengan model lama. Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan asalannya. Ia mengatakan pihaknya akan mengejar kepuasan pelanggan dari segi after sales.

“Pembelian dua mobil baru, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu,” kata Eichiro.

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Ada tambahan lain yang bisa dinikmati. Konsumen juga akan mendapat asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 kilometer.

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” ucap Eichiro.

Bahkan Xpander bisa dibilang adalah mobil small MPV yang memiliki total biaya kepemilikan paling efisien di periode 3-5 tahun dibandingkan kompetitornya sekelasnya. Di segmen ini memang ada nama Toyota Avanza, Toyota Veloz, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Wuling Confero S.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, bahkan total biaya kepemilikan Xpander dan Xpander Cross baru ini sama seperti model sebelumnya.

Konsumen juga mudah untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia. “Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer,” ucap Eichiro.

Mitsubishi New Xpander hadir dalam tujuh varian yaitu Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, dan Xpander GLS MT. New Xpander tipe terendah dibanderol Rp 228.030.000, sedangkan tipe tertinggi dijual dengan harga Rp 272.580.000. Sementara model Xpander Cross dijual 3 varian yaitu MT CVT dan Premium Package CVT. Harga dibuka dari Rp 268.150.000 sampai Rp 281.000.000. (RAJU)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”