Bikin ARMY Antusias, Jin BTS Akan Tampil di Episode Terbaru SBS ‘Running Man’

ulinulin.com – Korea – Jin BTS belakangan ini sukses membuat terkejut ARMY dengan tampil dan kolaborasi dalam pembuatan karya sebelum wamil. Selain menyiapkan single solo terbarunya dan tampil beberapa acara, kini Jin BTS dikabarkan akan tampil di episode terbaru dalam acara SBS Running Man.

Lantas, kapan dan seperti apa teaser dari Jin BTS yang akan berada di SBS Running Man? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Akan Tampil di SBS Running Man

Sebelum wajib militer, Jin BTS sepertinya sibuk dalam pembuatan karya hingga kolaborasi beberapa acara. Usai umumkan kolaborasi dengan Coldplay dalam pembuatan karya dan tampil di acara YouTube My Alcohol Diary, kini dikabarkan Jin BTS akan tampil di SBS Running Man.

Hadirnya Jin BTS di episode terbaru SBS Running Man ini tentunya membuat penggemar terkejut. Pada Minggu malam, 23 Oktober 2022 kemarin, SBS Running Man mengumumkan dalam media sosial mereka bahwa Jin BTS akan muncul pada episode 30 Oktober mendatang.

Dalam postingan Running Man melalui media sosial mereka, menampilkan Jin di episode mendatang dengan foto Jin berpose bersama label nama yang bertuliskan namanya. Selain itu juga, Jin BTS tampak berpose dengan komedian Ji Seok Jin yang karena keduanya memiliki nama depan yang sama.

“Legendary Meeting Running Man Ji Seok ‘Jin’ x BTS Kim Seok Jin akhirnya bertemu! Meskipun mereka berada di bawah langit yang sama, mereka sebenarnya sangat berbeda hehe. Perlombaan antara dua Seok Jin yang telah menjalani hidup mereka. H-7, pukul 10.30 KST,” tulis acara SBS Running Man dilansir dalam media sosial mereka, pada Senin, 24 Oktober 2022.

Komentar Warganet Akan Jin BTS

Hadirnya Jin BTS dalam episode Running Man terbaru yang akan datang tentunya membuat terkejut para penggemar. Banyak yang mengatakan bahagia dan juga tak sabar melihat kehadiran Jin BTS.

“Abis di running man soon main drama ya mas,” tulis salah satu warga di Instagram @7bts.update2 yang mengunggah foto dan kabar Jin BTS.“Si paling penuh kejutan,” tambah warganet lain.

“Ada yg sadar gk sih kalian seokjin bnr2 ngelakuin hal yg dia mau sebelum wamil,” timpal warganet berikutnya.“Jangan2 ini yang pas di pasar,” ungkap warganet selanjutnya.

“Aku terkejut lih mas, gk ketebak bgt dirimu,” komentar netter terhadap kabar dari Jin BTS akan tampil di Running Man. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”