Bikin Konten Tiktok Bareng Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri, Joget Hesti Bikin Salfok

ulinulin.com

    3.5kSHARES

Ayu Bersama Kiky Dan Hesti (Foto: @kikysaputrii)

Dream – Kiky Saputri membagikan video joget TikTok bersama dua rekan kerjanya Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata di sela pekerjaannya. Ketiga wanita selebriti ini diketahui bermain untuk satu program acara yang sama bersama Audrey Taulany, Andhika Pratama, dan Wendy Cagur.

Lagu TikTok yang digunakan Kiky untuk konten videonya tersebut diambil dari lirik single Ayu Ting Ting berjudul Sakit Tanpa Luka.

Kiky dan Hesti memakai pakain seragam acara Lapor Pak yang mereka perankan sedangkan Ayu memakai seragam pink.

© Kiky Saputri bersama Ayu dan Hesti asyik joget tiktok

” The real woman support woman. MULUT RUNCIIIIIIING, KITA RAUT SAMPE TAJEM,” tulis Kiky Saputri pada caption video dikutip Dream, Jumat 14 Oktober 2022.

Video unggahan Kiky Saputri bersama Ayu dan Hesti ramai dikomentari warganet. Mereka salah fokus ke penampilan Hesti yang disebut cantik dan jogatannya dianggap paling luwes.

” Si Hesti cakepppp bgt jogednya,” tulis akun @tatatutup.

” Teh hesti keren bgt KLO dance,” tulis akun @eastbhe.

” Kak hestiii cantiik beud dah ahhh serasa paling mudaa,” kata akun @ulfha.damayanti.94.

” Salfok sama ka hesti, body goals bgt… Cantik pula,” tulis akun @wulan_fitrihandayani.

Penampilan Hesti juga mendapatkan sorotan saat berpose ala iklan sakit kepala.

Hesti Purwadinata kerap dikenal dengan sosok yang ceria dan manis. Walau sering tampil di layar kaca, namun pemain film ‘Gara-gara Warisan’ itu jarang tampil feminin maupun elegan.

Hal tersebut membuat warganet kaget dengan penampilan terbarunya ketika menunjukkan pose bintang iklan sakit kepala. Alih-alih terlihat konyol, Hesti justru tampil bold dan elegan dengan makeup bergaya smokey eyes serta lipstik nude pink karya Makeup Artist (MUA) Franky Wu.

Base makeup-nya dibuat natural dengan kontur, highlight, serta blush pink. Alisnya pun dibuat bergaya bushy brows yang membuat wajah aktris 39 tahun itu tampak lebih kencang.

© Instagram @hestipurwadinata

Foto: Instagram @hestipurwadinata

Matanya dirias menggunakan eyeliner serta eyeshadow hitam di outer corner. Sementara kelopaknya dipenuhi warna perak. Gaya makeup tersebut disempurnakan dengan gaya rambut sleek ponytail serta dress warna hitam.

Warganet pun dibuat pangling dengan penampilannya yang tampak fierce dan elegan.

” Geulis teh,” kata @m_syafrie01.

” Anggun tenan teh hesti,” komentar @hasdiaslami.

” Teteh meuni gareulis pisan ih,” puji @el.mriajin.

” Teh hestiiii cakep amat siii,” tulis @rinaliutamii.

Tak hanya penampilan, pengalaman mistis Hesti juga disorot.

Hesti Purwadinata membagikan pengalaman perdananya naik gunung. Hesti dan suami serta teman-temannya memilih Gunung Lawu untuk pendakian perdana.

Menurut Hesti, dia menemukan pengalaman yang menyenangkan dan menegangkan selama pendakian. Ia mengaku sudah enam bulan membuat persiapan untuk pendakian itu.

” Pertama kali naik gunung. Kemarin juga banyak banget yang DM kaya gini, ‘pertama kali naik gunung ngapain sih Lawu langsung segala macem’,” kata Hesti dikutip dari Bercanda Pagi, Selasa 25 Januari 2022.

” Ini tuh persiapannya juga udah enam bulan dan berangkat emang sama orang yang udah expert. Enggak mungkin kita ngasal,” tambah dia.

© Hesti Purwadinata dan Edo

Foto : @hestipurwadinata

Ibu dua anak ini mengaku memilih Lawu pada pendakian perdananya karena diajak naik ke gunung tersebut. ” Kalau ada kesempatan gunung lain ya enggak kenapa-napa,” tuturnya.

Tegang Tim Ada yang Sakit

© Hesti Purwadinata bersama suami dan temannya

Foto : @hestipurwadinata

Hesti mengungkap pengalaman luar biasa selama mendaki gunung yang terkenal mistis itu. Ia mengaku tegang.

” Gue ngerasain macem-macem sih jadi tegang iya tapi happy. Aslinya orang tuh kelihatan aslinya. Kita benar-benar ngejaga kalau egoisnya enggak muncul,” kata Hesti.

Hesti mengatakan, salah satu temannya ada yang sakit. Alhasil dia dan rombongan tidak bisa mencapai puncak dan hanya sampai ke pos empat.

” Ada temen yang sakit waktu itu kan. Yang satu tuh enggak biasa egois, mungkin kaya gue tetap pengen naik, yang satu turun. Itu kan harus kompromi. Wah itu tegang banget,” kata Hesti.

Kejadian Mistis

© Hesti Purwadinata dan suami Edo

Foto : @hestipurwadinata

Wanita 38 tahun ini mengaku mengalami kejadian mistis selama naik gunung bersama delapan orang rombongannya. Ia mendengarkan suara gamelan Jawa saat tiba di pos empat.

” Enggak tahu percaya apa enggak percaya karena memang malam Jumat juga berangkatnya. Tapi kita enggak mikirin itu mikirnya baik-baik aja. Ada yang bilang ada yang dengar suara gendingan enggak? Jujur gue dengar sih pas di pos empat habis maghrib tapi gue nyimpen enggak kash tahu yang lain,” kata Hesti.

” Kalau misalnya gue doang yang denger keknya gue halu deh. Pas dibawah kan kita ceritaain, banyak banget ceritanya macem-macem. Salah satunya gue denger gendingan pas habis mahrib dan ternyata salah satu temen gue denger itu,” imbuhnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”