Biodata dan Profil Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan

ulinulin.com – Chelsea Islan resmi dilamar oleh Rob Clinton pada Senin (24/10/2022). Kabar prosesi lamaran tersebut pertama kali diunggah melalui Instagram pribadi Lisa Clinton, mama dari Rob Clinton.

Rob Clinton sebelumnya telah melamar Chelsea pada 2021 lalu. Kedekatan keduanya sudah terjalin selama kurang lebih tiga tahun belakangan.

Baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton kerap membagikan kebersamaan mereka di akun Instagram pribadi. Nah, biar tak penasaran, berikut ini telah merangkum biodata dan profil Rob Clinton, calon suami Chelsea Islan secara lebih detail.

Biodata singkat Rob Clinton

Setelah mengetahui biodata singkat Rob Clinton, berikut ini sejumlah fakta profil mengenai calon suami Chelsea Islan itu yang tak boleh dilewatkan.

1. Rob Clinton merupakan anak dari seorang tokoh politikus

Rob Clinton merupakan anak dari Robert Joppy Kardinal dan Lisa Robert Kardinal. Papanya diketahui merupakan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Golkar.

Pendidikan yang ditempuh Rob Clinton juga terbilang cukup bergengsi. Rob pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan akuntansi dan lulus pada 2015 lalu.

Editors’ Picks

2. Rob Clinton juga terjun menjadi politikus muda

Menjadi seorang anak dari tokoh politikus ternyata membuat Rob Clinton juga berambisi mengikuti jejak papanya.

Rob Clinton bergabung di partai yang sama dengan Robert Joppy, yaitu Partai Golkar. Menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar, Rob Clinton pernah mengikuti pemilihan calon legislatif DPRD DKI Jakarta pada Dapil III Jakarta Utara pada 2019 lalu.

3. Menggeluti bisnis e-sport

Selain berpolitik, Rob Clinton juga menjadi pemilik bisnis e-sport ONIC. Dia terpilih menjadi Ketum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI).

Tim yang dipimpinnya berhasil menjadi juara MPL season 8 usai mengalahkan RRQ Hoshi pada 2021 lalu.

4. Melamar Chelsea Islan pada 2021

Rob Clinton sebelumnya telah melamar Chelsea Islan pada 26 Oktober 2021 lalu.

Momen lamaran tersebut diunggah di Instagram pribadi Rob Clinton. Sambil menyematkan cincin ke jari Chelsea Islan, Rob menuliskan kata-kata romantis dalam captionnya.

“24th October 2021, Chelsea Elizabeth Islan, we’ve been dating for 1000 days. Now, i would like to ask you will you spend 1000 times with me?” tulisnya.

5. Resmi bertunangan dengan Chelsea Islan pada Oktober 2022

Rob Clinton secara resmi melamar Chelsea Islan pada Senin (24/10/2022). Prosesi lamaran keduanya digelar di Pelataran Hutan Kota GBK, Jakarta.

Kabar lamaran tersebut juga diunggah oleh Lisa Robert melalui Instagram pribadinya. Terlihat Rob Clinton dan Chelsea Islan mengenakan pakaian adat Jawa, begitu pula dengan Robert Joppy dan Lisa Robert.

Nah, itulah sekilas tentang biodata dan profil Rob Clinton yang segera menjadi suami Chelsea Islan. Semoga keduanya dilancarkan hingga menuju pelaminan, ya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”