BLACKPINK Konser di Stadion Utama GBK Jakarta 2 Hari, Tiket Mulai Dijual November

ulinulin.com – Korea – Grup wanita asuhan YG Entertainment yakni BLACKPINK dipastikan akan menyambangi Kota Jakarta dalam rangkaian konser tur dunia bertajuk BORN PINK WORLD TOUR.

Bersamaan dengan itu, penyelenggara telah mengumumkan lokasi serta jadwal penjualan tiket konser BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR. Berikut informasi sengkapnya.

Konser BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR Digelar 2 Hari di Stadion Utama GBK

Usai comeback dengan membawakan album Born Pink, BLACKPINK memulai tur dunianya bertajuk BORN PINK WORLD TOUR di Kota Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober.

Tidak hanya di Asia, Lisa cs juga akan menyambangi beberapa negara di benua Amerika, Eropa, hingga Australia dalam rangkaian tur konser BORN PINK WORLD TOUR.

Pada 28 Oktober, pihak penyelenggara yakni iMe Indonesia mengumumkan bahwa konser BORN PINK WORLD TOUR di Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Untuk hari pertama yaitu 11 Maret, acara dimulai dari pukul 19.00 WIB. Sementara itu, hari kedua pada 12 Maret dimulai pukul 18.30 WIB.

Tiket Dijual November 2022

Lebih lanjut, pihak penyelenggara juga memberikan informasi terkait penjualan tiket yang akan berlangsung pada November 2022 mendatang.

Penjualan tiket konser BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR diadakan dalam dua hari, yakni Weverse Presale yang dimulai pada 14 November dan publik pada 15 November.

Bagi para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) yang ingin membeli saat Weverse Presale, dipersilahkan untuk bergabung dengan BLINK Membership di Weverse Shop, lalu mendaftar untuk Fanclub Presales di Weverse.

Registrasi presale dibuka mulai 29 Oktober 2022 dari pukul 13.00 WIB sampai 31 Oktober pukul 13.00 WIB, lalu kode akan dikirimkan melalui email terdaftar pada 11-13 November 2022.

Kemudian untuk BLINK Membership Early Bird dimulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB pada 14 November 2022. Sedangkan BLINK Membership dimulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Lalu pada 15 November 2022, tiket konser BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR dapat dipesan untuk publik.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”