BNI luncurkan Kartu Kredit BNI American Express Vibe

ulinulin.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbkatau BNIbekerja sama dengan American Express meluncurkan Kartu Kredit BNI American Express Vibe guna memberi solusi pembayaran pada segmen Gen Z dan milenial.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, menyampaikan peluncuran kartu kredit ini merupakan salah satu bentuk inovasi BNI untuk memasuki segmen pasar Gen Z dan Milenial, khususnya para first jobber.

Makna kata Vibe di dalam Kartu Kredit BNI American Expressitu dinilai sesuai dengan Gen Z yang penuh dengan warna, semangat, dan dinamika, sehingga diharapkan dapat meningkatkan transaksi pembelanjaan yang saat ini menjadi motor pertumbuhan ekonomi masa depan Indonesia.

“Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan American Express. Ini sesuai dengan misi kami dalam menghadirkan produk baru, khususnya bagi Gen Z dan Milenial yang merupakan penerus masa depan ekonomi Indonesia,” kata Corina.

Kartu Kredit BNI teranyar itu diluncurkan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dan Vice President and General Manager, Global Network Services, South East Asia and South Pacific American Express Sanjiv Malhotra di Jakarta, Jumat (21/10).

Sesuai segmen pasarnya, batas kartu minimum Rp juta dan menempatkan posisi kartu ini antara kartu Gold dan Titanium. Untuk mendapatkan kartu kredit tersebut bisa akses eform di .

Sementara ituVice President and General Manager Global Network Services South East Asia and South Pacific American Express Sanjiv Malhotra mengatakan Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi American Express.

“Perluasan kemitraan kami dengan BNI melalui suatu produk khusus bagi Gen Z dan Milenial yang digitally savvy mendiversifikasi basis nasabah kami, terutama karena American Express ingin memperluas dan meningkatkan produk serta layanan dalam perkembangan untuk mendukung kebutuhan pembayaran bagi nasabah kami,” ucapnya.

Corina menegaskan kerja sama strategis BNI dan American Express dalam perluasan bisnis acquiring, baik secara luring maupun daring, merupakan wujud BNI dalam memperluas pasar BNI termasuk ke level high-end high-spender customer.

Pengembangan akseptasi American Express pada acquiring BNI akan menambah portofolio akseptasi BNI terhadap jaringan internasional. Akseptasi American Express pada kanal pembayaran merchant luring dan daring BNI akan mulai uji coba terbatas mulai 21 Oktober 2022 pada merchant tertentu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”