BNI Tebar Reward di FinExpo 2022, Ada Voucher Belanja-Logam Mulia

ulinulin.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI turut berpartisipasi dalam Gelaran FinExpo 2022. Dalam acara ini, BNI menghadirkan berbagai program atensi bagi nasabah guna meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap berbagai variasi produk keuangan di Indonesia.

Puncak FinExpo 2022 dihadiri langsung Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar, Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Mirza Adityaswara, Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi, dan Kepala Eksekutif Industri Keuangan Non Bank OJK Ogi Prastomiyono. Hadir juga Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies di lokasi acara, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalie menyampaikan partisipasi BNI Group dalam event FinExpo 2022 bertujuan untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap produk dan layanan BNI beserta perusahaan anak. Produk tersebut mulai dari produk perbankan, asuransi, hingga pasar modal.

Sebagai salah satu rangkaian promo menjelang BNI Travel Fair, perseroan mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah BNI agar dapat memanfaatkan promo dan keuntungan lainnya pada BNI Travel Fair pada bulan November-Desember 2022.

“Kami harap momentum ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat. Ini waktu yang tepat untuk mempelajari sekaligus memulai berinvestasi melalui berbagai produk keuangan untuk menjawab kebutuhan yang menguntungkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/10/2022)..

Beragam Reward BNI

Pada FinExpo 2022, Corina menambahkan BNI menghadirkan berbagai penawaran menarik dari produk dan layanan, antara lain adalah Reward TapCash atau Shopping Voucher hingga Rp 200 ribu, Cashback Rp 100 ribu & bonus 4600 POIN+ dan Lucky Dip & Door Prize berhadiah smartphone untuk setiap pembukaan Tabungan Digital BNI, BNI Simpel, dan aktivasi BNI Mobile Banking.

Adapula Welcome Bonus Saldo LinkAja hingga Rp 500 ribu untuk setiap pengajuan Kartu Kredit BNI Garuda atau Kartu Kredit BNI WWF. Selanjutnya, ada bonus hingga 10 ribu POIN+ untuk pembelanjaan dengan Kartu Debit BNI, serta reward logam mulia hingga 25 gram untuk top up produk investasi dengan BNI Emerald.

Selain itu, BNI menawarkan Cash Reward dengan BNI Life, voucher belanja dan bebas biaya transaksi bersama BIONS dari BNI Sekuritas, serta reward TapCash untuk investasi dengan BNI Asset Management. Perseroan juga menawarkan bunga rendah 3,3% flat tenor 1-3 tahun dengan BNI Multifinance.

“Dalam rangka memeriahkan acara ini BNI Group juga menyuguhkan beberapa, acara yaitu penampilan band dari BNI Life pada hari Rabu 26 Oktober 2022, Talkshow yang berjudul ‘Travelling, Healing, Ga Pakai Pusing’, serta penampilan Naura pada hari Minggu, 30 Oktober 2022,” papar Corina.

Info lengkap terkait promo BNI dapat kunjungi https://bit.ly/PROMO-BNI .

BNI Juara 2 KOIN OJK 2022

Dalam kesempatan terpisah, OJK mengumumkan Pemenang Lomba KOINKU atau Kompetisi Inklusi Keuangan 2022 yang digelar secara online. Dari 109 Peserta KOINKU, BNI merebut Juara 2.

Pada ajang ini, BNI menurunkan Tim Formula 46 yang terdiri atas para pegawai BNI di antaranya Chandra Bagus Sulistyo, Pipin Heru Sasongko dan Zaratul Nisa S.

Seperti diketahui, KOINKU merupakan ajang kompetisi di bidang keuangan untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Hal ini dilakukan dengan menyelaraskan kepentingan ekonomi dengan kepentingan sosial dan lingkungan hidup.

Direktur Institutional Banking BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan pada tahun ini KOINKU digelar dengan tema Ekonomi Hijau. Menurutnya, Ekonomi Hijau hanya akan sukses jika didukung oleh seluruh stakeholder baik perbankan, industri keuangan non bank, maupun pasar modal.

Atas tema tersebut, Tim Formula 46 mengangkat judul Pembiayaan Ekonomi Hijau Melalui Digitalisasi Ekosistem Perhutanan Sosial BNI Go Global. Perhutanan Sosial merupakan salah satu program pemerintah yang didukung BNI dan sukses menyejahterakan masyarakat di sekitar hutan tempat diselenggarakannya program.

Sis Apik menyebut tema Perhutanan Sosial menarik perhatian tim penilai dari OJK sehingga BNI berhasil menyabet Juara 2 dalam event ini.

Sis Apik menyebutkan bahwa Tim Formula 46 didukung penuh oleh Wakil Direktur BNI Adi Sulistyowati. “Hasil kompetisi ini akan menjadi inspirasi dan role model yang ada terhadap pengembangan Ekonomi Hijau di BNI ke depannya,” pungkas Sis Apik.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”