Bobot Pinkan Mambo Susut 5 Kilogram dalam 2 Minggu, Ukuran Rok Langsung Berubah

ulinulin.com

    12SHARES

Pinkan Mambo, Foto : Instagram

Dream – Kembali lagi terjun ke dunia tarik suara, Pinkan Mambo memutuskan untuk mempercantik diri. Salah satu yang dia lakukan dengan menurunkan berat badan.

” Badan aku gede banget, aku mau kurus lagi,” ungkap Pinkan Mambo di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 20 Oktober 2022.

Cara Pinkan menurunkan berat badan dengan mendatangi klinik kecantikan. Dia mengaku berat badannya sudah turun 5 kilogram selama dua minggu menjalani perawatan.

” Aku menjalani program di Dermapro. Efeknya itu berefek di tubuh aku. Aku sudah 2 minggu turun 5 kilogram dan aku merasakan ukuran rok dari XL jadi L,” ucap Pinkan.

© dream

Sementara itu, Dokter Rocky Chua yang merupakan pemilik dari Klinik Dermapro SF menjelaskan Pinkan menjalani serangkaian perawatan mulai disuntik slimming hingga diinfus.

” Kalau Pinkan disuntik dan ada infusan slimmingnya juga. Dia target ada beberapa kilo lagi, kalau bisa konsisten bisa cepat,” ungkap Dokter Rocky.

Untuk kasus Pinkan Mambo agar berat badannya bisa kembali ideal, menurut dokter Rocky butuh waktu yang cukup lama. Sebab, jika proses berat badan turun secara drastis justru berbahaya.

” Proses slimming Pinkan kita cek seminggu sekali, kita bukan balapan ka Pinkan harus turun cepat, ini dikontrol tiap minggu biar aman,” tutur Rocky.

Di sisi lain, Pinkan sudah merasakan perubahan dalam tubuhnya, selain ukuran celana berkurang. Dia merasa lebih sehat.

” Aku merasa jadi lebih sehat sekarang,” tutur Pinkan.

Pinkan Mambo mendapatkan saweran Rp10 juta dari Ivan Gunawan saat live di TikTok. Mantan personel duo Ratu itu pun terharu hingga menangis.

” Kak Igun makasih banyak, sudah kasih Rp10 juta buat aku. Aku enggak bisa balas apa-apa Kak Igun,” kata Pinkan Mambo dikutip dari @pras_sensasional, Senin 26 September 2022.

© Pinkan Mambo dapat saweran 10 juta dari Ivan Gunawan

” Buat Kak Igun makasih banyak, aku cuma mau bilang biar Tuhan yang balas kebaikan Kak Igun. Pokoknya biar Tuhan yang kasih Kak Igun rezeki yang banyak,” imbuh Pinkan Mambo.

Video Pinkan Mambo dapat saweran Rp10 juta dari Ivan Gunawan mendapatkan reaksi dari warganet.

Mereka ikut terharu melihat video Pinkan mengucapkan terima kasih kepada Igun. Banyak juga yang memberikan pujian ke Ivan Gunawan.

© Ivan Gunawan sawer 10 juta Pinkan Mambo

” semoga pinkan sukses lg dan buat igun tetap sukses,” tulis akun @yolis yolinda.

” nih kak igun fyp tentanv kebaikan kak igun @Ivan gunawan .kak igun orang baikkk,” kata akun @noe ds.

” igun itu mmg org ny tulus klo mw ngasih gk bsa d paksa hrus dngn ketulusan ny dia org baik,” kata akun @DevieHadiyanti.

Sebelumnya Pinkan Mambo menceritakan kisah pilu dirinya dijauhi teman-temannya.

Pinkan Mambo baru-baru ini viral setelah aksi panggungnya saat mengisi sebuah acara di Bandung, Jawa Barat.

Setelah dari situ, wajahnya mulai kembali bermunculan di televisi, menjadi bintang tamu. Selain itu, dia juga muncul di beberapa vlog artis, salah satunya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney, Pinkan Mambo menceritakan kisah pilunya. Dia mengaku dijauhi teman-temanya karena dianggap gila.

” Aku enggak punya temen, ‘Orang-orang mau enggak sih temenan sama gue?’ Pikir orang, gue gila beneran atau apa gitu,” kata Pinkan Mambo di kanal YouTube Melaney Ricardo.

© Instagram

Pinkan Mambo merasa dijauhi teman-temannya karena sibuk bekerja. Dia sibuk mencari uang sehingga jarang bersosialisasi.

” Jadi aku pengen punya teman, kayak semua orang bisa punya temen,” ungkap Pinkan Mambo.

Saking rindunya pergi ke luar walau hanya sekadar nongkrong di kafe, Pinkan sampai mengirim pesan satu persatu ke Instagram temannya. Tetapi tidak ada yang menghiraukan.

” Makanya tuh ya kak aku suka DM, kalau ngopi ajak-ajak atau apa gitu,” imbuhnya.

Selain jalani perawatan di klinik, Pinkan juga harus mengontrol makanan yang dimakan.

” Aku enggak boleh makan gula, minum kopi pakai gula,” tutur Pinkan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”