BORN PINK World Tour Jakarta, BLACKPINK Siap Konser 2 Hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno

ulinulin.com – BLACKPINK akan menggelar konser di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) selama dua hari pada Maret 2023 mendatang. Sebelumnya grup K-Pop yang digawangi Jennie dan kawan-kawan ini telah mengumumkan Jakarta sebagai salah satu perhentian tur dunia mereka, BORN PINK World Tour.

iMe ID selaku promotor akhirnya mengungkap detail konser grup besutan YG Entertainment tersebut.

Menurut pengumuman yang dibuat pada Jumat (28/10/2022), BLACKPINK akan menggelar konser di stadion utama Gelora Bung Karno selama dua hari, yakni 11 dan 12 Maret 2023.

Informasi terkait penjualan tiket akan menyusul. Namun ada benefit presale untuk pemegang membership resmi BLACKPINK.

Ini bukan pertamanya kalinya BLACKPINK konser di Jakarta. Sebelumnya pelantun Pink Venom tersebut sudah pernah menyambangi Blink Tanah Air dengan konser In Your Area World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang pada 2019 lalu.

Dengan BORN PINK World Tour Jakarta, BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di stadion utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya grup-grup Korea hanya mengadakan konser gabungan.

Sementara itu, BLACKPINK secara resmi membuka rangkaian tur konser BORN PINK World Tour di Seoul, Korea Selatan pada 15 Oktober 2022 lalu. Nagita Slavina menjadi salah satu penonton konser spektakuler tersebut.

Video yang Mungkin Anda Sukai

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”