Boy William dan Ayu Ting Ting Damai, Isu Nathalie Holscher Punya Simpanan

ulinulin.com – Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (19/10/2022), antara lain: Boy William sempat musuhan dengan Ayu Ting Ting selama 4 tahun. Nathalie Holscher menanggapi isu dirinya punya simpanan saat masih jadi istri sah Sule.

1. Akhirnya Damai usai 4 Tahun Musuhan, Boy William Ngaku Dicuekin Ayu Ting Ting Tiap Mau Minta Maaf

Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya berani membeberkan hubungan mereka yang sempat buruk. Keduanya ternyata pernah tak saling bertegur sapa selama bertahun-tahun, namun akhirnya kini bisa baikan lagi.

Baca Selengkapnya

2. Dituduh Punya Simpanan saat Jadi Istri Sah Sule, Nathalie Holscher: Gimana Sakitnya Aku?

Nathalie Holscher dituduh diam-diam punya simpanan saat masih berstatus sebagai istri sah Sule. Isu miring yang dihembuskan oleh mantan ART Nathalie Holsher itu turut terdengar ke telinga sang artis.

Baca Selengkapnya

3. Mulai Berani Peluk Cium Lesti Kejora, Tatapan Rizky Billar Dicurigai Menyimpan Sesuatu

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali terlihat kompak dan mesra. Pasangan suami istri itu datang berbarengan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk merampungkan proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana, Selasa (18/10/2022).

Baca Selengkapnya

4. Cici Paramida Ditabrak Mobil sampai Terseret 3 Meter, Pergoki Suami Berduaan sama Wanita Lain

Cici Paramida mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tanggga (KDRT). Momen itu terjadi saat dia merajut rumah tangga dengan Raden Akhmad Suhaebi.

Baca Selengkapnya

5. Via Vallen Down Dengar Hasil Pemeriksaan Dokter soal Calon Buah Hati: Ami Bingung Nak!

Via Vallen masih berjuang mempertahankan calon buah hati yang tengah dikandungnya. Meski sempat dikabarkan tak berkembang, Via Vallen tetap ingin memberikan kesempatan anak pertamanya.

Baca Selengkapnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”