Boyband Blue Bakal Temani Penggemar Indonesia Rayakan Valentine, Berikut Waktu dan Harga Tiketnya

ulinulin.com – Musik – Boyband Blue akan temani penggemarnya merayakan hari Valentine. Karena Duncan James, Lee Ryan, Simon Webbe, dan Antony Costa bakal gelar konser di Jakarta.

Blue Konser di Jakarta

Boyband Blue bakal temani kamu dan pasangan rayakan valentine. Karena mereka akan menggelar konser di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Selasa, 14 Februari 2023 mendatang.

Nantinya akan ada pula penampilan dari Gareth Gates, pemenang Bristish Pop Idol akan tampil menjadi opening act-nya.

‘Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis,” kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, promotor konser tersebut, melalui siaran pers yang diterima , Jumat 21 Oktober 2022.

“Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti,” sambungnya.

Persiapan dan Tiket

Nantinya keempat personel bakal tampil spektakuler. Dengan membawakan hitsnya yang bakal buat penonton bernostalgia.

“Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser Blue di Indonesia tahun depan,” kata David.

“Jadi, segera amankan tiket yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan agar bisa bernostalgia dengan lagu-lagu hits Blue seperti ‘All Rise’,” lanjutnya.

Tiket untuk konser Blue bisa didapatkan mulai Senin, 24 Oktober 2022, pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com. Berikut harga dan kategori tiket.

1. BLUE Zone (standing festival) Presale Price : Rp 850.000 Normal Price : Rp 1.150.000

2. DIAMOND VVIP (numbered seating) Normal Price : Rp 1.950.000 (include chocolate & drink)

3. GOLD (free seating) Presale Price : Rp 990.000 Normal Price : Rp 1.250.000

Harga tersebut belum termasuk pajak dan admin sebesar 20%. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”