BP Pergencar Ekspansi, Pastikan 60 SPBU Baru Hadir Tahun Depan

ulinulin.com – JAKARTA – Sebagai salah satu perusahaan energi yang baru di Indonesia, BP-AKR berhasil menghadirkan 20 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut dilakukan demi memenuhi komitmen BP dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas untuk seluruh konsumen di Indonesi.

Dalam pengembangan jaringannya, BP selalu melakukan berkolaborasi dengan mitra lokal yang kini sudah tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Selama 3 tahun beroperasi di Indonesia, kami secara konsisten telah membangun 20 SPBU bp di sekitar pulau Jawa melalui skema Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Pada skema DODO, kami telah bermitra dengan para pengusaha lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan bakar. Selanjutnya, kami optimistis untuk terus memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas di seluruh Indonesia,” kata Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR Indonesia.

Selain itu, BP-AKR juga memberikan program menarik untuk konsumen yang menggunakan jasa SPBU milik BP-AKR. Berbagai program yang disediakan untuk konsumen di antaranya gratis 1 liter, promo akhir pekan, cashback, reward point, dan program lainnya di setiap SPBU bp. Tidak hanya itu, bp juga menyediakan kesempatan kerja yang inklusif bagi masyarakat Indonesia dengan mengkhususkan 70% karyawan SPBU bp untuk warga lokal. Lebih lanjut, SPBU bp juga senantiasa memberikan peluang pekerjaan bagi penyandang disabilitas.

Selain itu, BP-AKR juga berkomitmen untuk terus menambah jaringan SPBU hingga akhir 2021 dan terus berlanjut hingga 2022 mendatang. Bahkan pada tahun depan diproyeksikan akan terdapat lebih dari 60 pembangunan SPBU di berbagai wilayah di Indonesia. Diharapkan dengan ekspansi bisnis bp yang berkelanjutan ini, tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan bakar berkualitas baik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat Indonesia dengan memberikan kesempatan kerja yang inklusif bagi penduduk di sekitar wilayah operasional BP.

Dengan pencapaian BP di tanah air hingga saat ini mendatangkan beragam apresiasi dari masyarakat dan pemerintah RI. Salah satunya ialah Kementerian Energi dan Sumber Daya melalui ‘Tanda Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Pratama’ karena mampu menjaga keselamatan kerja karyawan selama total 3.127.833 jam kerja keselamatan, hingga November 2021.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian ESDM, dalam hal ini Direktorat Jenderal Migas, terhadap komitmen Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan Badan Usaha (BU) dalam menjamin kelangsungan keselamatan kerja di kegiatan usaha migas. (ALVANDO NOYA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”