Brad Pitt Diduga Gonta-ganti Pacar, Angelina Jolie Khawatirkan Ini

ulinulin.com – Barat – Isu Brad Pitt kembali berpacaran, kali ini dengan Emily Ratajkowski makin gencar. Beredar kabar, keduanya sedang bersenang-sedang dengan berkumpul dan menikmati waktu bersama.

Kabar Brad Pitt berpacaran tampaknya tidak mengganggu Angelina Jolie. Tapi, Angelina justru mengkhawatirkan hal lain. Apakah itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Menikmati Waktu Bersama

Melansir ET Online pada Senin, 3 Oktober 2022, Brad Pitt dan Emily Ratajkowski dikabarkan tengah bersenang-senang. Kedua selebritis Hollywood tersebut menikmati waktu bersama dengan berkumpul.

“Brad dan Emily sedang berkumpul dan menikmati kebersamaan satu sama lain,” kata seorang sumber kepada ET Online, dikutip pada Senin, 3 Oktober 2022.

Namun, Brad Pitt dikatakan masih lajang dan belum ingin kembali berpacaran. Namun, teman-teman Brad dan Emily Ratajkowski merasa keduanya akan menjalin hubungan sekadar dari teman di masa depan.

“Brad masih lajang dan tidak berkomitmen pada siapa pun saat ini. Teman-teman mereka bisa melihatnya mungkin (hubungan keduanya bisa) berubah menjadi sesuatu yang lebih di masa depan, tetapi saat ini mereka hanya bersenang-senang,” lanjut sumber tersebut.

Angelina Jolie Khawatirkan Anak

Kehidupan Brad Pitt yang dikabarkan hobi gonta-ganti pacar tampaknya tidak mengganggu Angelina Jolie. Ibu dari enam anak itu dikatakan tidak peduli siapa saja wanita yang dikencani mantan suaminya.

“Angelina mengetahui desas-desus yang menghubungkan Brad dengan Emily, tentu saja berita itu menarik perhatiannya, tetapi itu bukan masalah besar baginya,” kata orang dalam.

Tetapi, menurut laporan The News, Angelina Jolie khawatir kehidupan percintaan Brad Pitt tercium oleh anak-anak mereka. Angelina takut percintaan Brad membawa dampak pada kehidupan anak-anak.

“Karena satu-satunya hal yang penting baginya dalam kehidupan kencan Brad adalah bagaimana hal itu akan mempengaruhi anak-anaknya,” tambah sumber itu.

Kini, Angelina Jolie disebut tidak peduli dengan percintaan Brad Pitt. Ia baru akan menaruh perhatiannya jika Brad berencana akan memperkenalkan pacarnya ke dirinya dan anak-anak mereka.

“Pada hari Brad datang kepadanya dan mengatakan dia berencana untuk memperkenalkan seseorang kepada anak-anak mereka, Angelina akan memperhatikannya, tetapi sebelum momen itu, (percintaan Brad)) benar-benar tidak menarik baginya,” sumber itu menjelaskan soal kehidupan percintaan Brad Pitt dimata Angelina Jolie.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”