Brisia Jodie Merasa Kena Karma Marion Jola, Kenapa?

ulinulin.com – Brisia Jodie

Dream – Usai hubungannya dengan Julian Jacob berakhir, Brisia Jodie meminta maaf ke Marion Jola. Pasalnya, dulu di awal pacaran, Julian baru saja putus dari Marion.

Jodie merasa kena karma. Saat putus dengan Julian, mantan kekasihnya itu kini menjalin cinta dengan teman dekat Jodie.

” Nah, ini kena karmanya adalah sekarang si Julian pacaran sama temanku,” kata Brisia Jodie di kanal youtube Denny Sumargo.

Apa yang dirasakan Brisia Jodie saat ini ternyata juga dialami Marion Jola saat dia berpacaran dengan Julian. Sebab diketahui hubungannya dengan Marion cukup dekat karena sama-sama jebolan.

© MEN

” Tapi, bedanya aku sama temanku yang ini bener-bener lengket dan dua belas tahun bersahabat. Bertemanlah, kayak sahabat sendiri, sempet tinggal bareng,” ungkap Jodie.

Penyanyi 26 tahun itu tidak menyangka kalau Julian memacari teman dekatnya sendiri. Dia merasa dua tahun berpacaran dengan Julian hanya membuang waktunya saja.

” Jadi, aku kayak, oh pattern-nya sama udah. Jadi aku, astaga, hampir dua tahun waktuku bener-bener habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh, kayak, ‘Kenapa, sih, Jod?’. Sesayang itu sama waktu yang habis,” ucap dia.

Status Brisia Jodie kini kembali single setelah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Julian Jacob Putus telah berakhir. Brisia mengaku masih tetap menjaga hubungan baiknya dengan Julian meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

” Nggak ada apa-apa sih, baik-baik aja, udah selesai aja (putus),” kata Brisia Jodie dikutip Dream dari YouTube Trans TV Official, Selasa 12 April 2022.

Pelantun tembang ‘Menunggu Jadi Pacarmu’ ini awalnya enggan membocorkan penyebab hubungannya dengan Julian kandas. Namun Jodie mengaku jika hubungan asmara itu berakhir karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

” Nggak cocok saja. Komunikasi kurang lancar sih, hehe,” kata Jodie.

© Brisia Jodie

Foto: YouTube Trans TV Official

Wanita 26 tahun mengatakan awalnya Julian yang meminta putus. Namun ternyata belum hitungan hari, Julian kembali menjalin hubungan asmara denganya.

Sehari setelah permintaan Julian justru Jodie yang mantap memminta putus hubungan dari pria yang sudah dipacarinya selama dua tahun itu.

© Brisia Jodie dan Julian Jacob

Foto: @brisiajodie96

” Yang awal mutusin pertama dia dulu, terus balik lagi. Satu hari kemudian aku (yang minta putus). Jadi sudah keputusan bareng,” kata Jodie.

(Sah, Sumber: youtube.com)

Brisia Jodie menceritakan kisah asmaranya dengan seorang pria tajir yang berasal bukan dari kalangan public figure. Pria itu mendekati saat Brisia bersama orang tuanya sedang berada di sebuah klub di Bali

Menurut Brisia, pria yang disebutnya memiliki kekayaan sangat banyak itu berusaha mengajaknya berkenalan dengan meminta nomor kontak telepon. Namun proses perkenalan itu tidak dilakukan melalui perantara yaitu ayahnya.

© Brisia Jodie

” Jadi ada dia sama papanya terus mendatangi mamaku. ‘Boleh minta nomer anaknya nggak? Buat anak saya’,” kata Brisia saat diundang sebagai bintang tamu dari konten YouTube TS Media, dikutip Dream, Senin, 19 September 2022.

Yang mengejutkan, saat meminta kontak Brisia, ayah dari pria yang ingin berkenalan itu menyodorkan sejumlah uang yang disebut berjumlah Rp10 juta kepada orang tuanya.

Masih dari pengakuan Brisia, mama dari jebolan ajang pencarian bakat penyanyi itu menerimanya. ” Sama mamaku diterima aja (sambil ngomong) nggak apa-apalah nomor doang buat tiket,” imbuhnya.

© Brisia Jodie

Mendengar cerita wanita asal Yogyakarta ini, Melaney Ricardo dan Marianne Rumanti yang menjadi host acara tersebut langsung tertawa.

” Oh my good kocak banget,” kata Melaney tertawa.

Namun Marianne berhenti tertawa mendengar cerita pemberian uang untuk sebuah nomor telepon dan langsung menyodorkan pertanyaan yang membuatnya penasaran.

” Kamu nggak merasa itu aneh, kamu biasa saja?” kata Marianne.

Brisia menegaskan dirinya tak menerima uang tersebut melainkan makanya. Gadis berusia 26 tahun itu juga menyebut jika dia tak pernah menerima uang dari seseorang yang tak dikenalnya.

” Berarti mama yang aneh, udah. Soalnya emang aku nggak terima, bahkan aku ngapain sih siapa pun dari dulu nggak mau,” tuturnya.

Pengakuan Brisia yang videonya diunggah ulang di akun gosip @rumpi_gosip. mendapatkan respons negatif dari warganet. Kebanyakan dari mereka tak mempercayai perkataan Brisia.

” Aku percaya sihh….percaya kalo dia halu,” tulis akun @misstanty_new.

” kek nya halu. gestur tubuh aja kak panik gitu hemm,” tulis akun @putrysellusetia.

” Cara ngomong nyah sih keliatannn bener tapi knpa aku gk percay yaa,” tulis akunn @juliusakbar004.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”