Buka Bisnis Kuliner Sendiri, Ayu Dewi Tak Ajak Suami Jadi Partner

ulinulin.com

    22SHARES

Ayu Dewi Memutuskan Membuka Bisnis Kuliner Sendiri Tanpa Mengajak Suami Yang Memiliki Restoran Sebagai Partner

Dream – Di tengah santer pengakuan Denise Chariesta yang mengumbar cerita perselingkuhannya dengan pria berinisial RD, Ayu Dewi tak bergeming dengan isu tersebut. Sebaliknya Ayu tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Terbaru, Ayu Dewi malah antusias menceritakan bisnis kuliner yang baru dibangunnya bulan lalu itu. Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti itu memilih menu berupa burger dan olahan ayam karena lebih mudah disantap masyarakat Indonesia.

” Kesempatannya datengnya di tahun ini. Sebenernya kita ngobrolnya udah lama terus eksekusinya baru bulan lalu kalau nggak salah,” kata Ayu Dewi dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat 28 Oktober 2022.

© Ayu Dewi dan Nagita Slavina

Ayu bahkan sudah memasang target tinggi untuk bisnis kuliner barunya. Dia berharap bisa membuka 500 outlet untuk usahanya itu.

” Jadi, kita mau memperbesar (bisnis), mau memperbanyak sampai 500 outlet,” ucap Ayu Dewi.

Ibu tiga anak ini menceritakan keinginan membuka membuka bisnis kuliner yang diberi nama Chick A Chick itu sudah muncul sejak lama. Dia bermimpi mengelola kuliner yang bisa buka 24 jam.

Menu berbahan dasar olahan ayam dan burger sengaja dipilih karena termasuk makanan yang bisa dinikmati semua kalangan kapanpun.

” Sejujurnya dari dulu itu aku pengin punya bisnis yang bener-bener 24 jam semua orang bisa makan. Kalau ayam kan, orang laper makan nasi sama ayam gitu kan,” kata Ayu Dewi.

Untuk menjalankan bisnis barunya ini, Ayu sengaja tak menggandeng suaminya yang memang sebelumnya sudah mengelola restoran.

” Kalau yang ini kan aku sendiri. Sama partner-partner, nggak sama suami,” tuturnya.

Mengandung Bawang! Video Lawas Ayu Dewi Saat Curhat ke Mendiang Ibunda

Dream – Sikap santai Ayu Dewi menanggapi pernyataan Denise Cheriesta yang mengaku menjalin hubungan terlarang dengan pria berinisial R tak lantas membuat rumah tangganya lepas dari sorotan.

Dengan ucapan Denise yang menyebut pria inisial RD, publik langsung mengaitkan sosok tersebut sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Jejak digital Ayu Dewi di media sosial dan platform Youtube menjadi perhatian publik dan menjadi viral setelah diunggah ulang akun gosip Instagram. Salah satunya yang sedang jadi sorotan adalah video lawas Ayu Dewi kala mencurahkan perasaannya tentang almarhum ibunda, Sekar Dewi.

Dengan air mata yang menetes di pipi, Ayu menyampakain pesan kepada sang bunda untuk tidak khawatir dengan kondisi ayahnya. Ayu berjanji akan berusaha menjaga ayah seperti kala ibunda merawat ayahnya semasa hidup.

” Semoga Allah kasih tahu ke ibu kalau ibu, aku…. Ibu, aku berusaha sebaik mungkin untuk jagain suamimu,” kata Ayu Dewi meneteskan air mata dikutip Dream dari akun @lambegosiip, Snein 24 Oktober 2022.

© Ayu Dewi curhat soal mendiang Ibunda

Ibu tiga anak ini berharap pesannya bisa sampai ke Ibundanya. Menjaga sang ayah dan menjamin hidupnya bahagia.

” Semoga ibu juga tenang karena tahu bahwa suaminya yang selama ini dia jagaain, makannya, hidupnya aku jagain walaupun aku jagainnya tidak sebaik ibu pas jagain bapak,” kata Ayu Dewi.

” Tapi tenang ya bu ayah jagain bapak kok. Ya Insya Allah ibu udah tenang disana,” imbuhnya.

Wanita bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti ini berharap suatu saat nanti, dia bisa berkumpul bersama kedua orangtuanya dan anak-anaknya di surga.

” Semoga nanti suatu saat nanti kita kumpul lagi bertiga mungkin rame-rame sama cucu-cucunya. Aku mau ngomong kaya gitu. Semoga bapak bahagia, Ibu juga bahagia disisi Allah SWT amin,” tutur Ayu mengusap air mata.

Video curhatan Ayu Dewi yang mengandung bawang atau sedih ini ramai dikomentari warganet.

Selain ikutan terharu, banyak warganet yang memberikan ucapan semangat untuk wanita 38 tahun ini.

” Mengandung bawang,” tulis akun @rafami21.

” Bu ayu jadi ikutan mewekkk,” tulis akun @aluvianerika.

” Semangat bu ayu kamu wanita kuat dan wanita hebat,” tulis akun @dianasari1976_.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”