Bukan Lesti Kejora, Siapa Sosok Siluet Berkerudung yang Akan Adu Tinju Lawan Denise Chariesta?

ulinulin.com

    23SHARES

Denise Chariesta

Dream – Denise Chariesta menjadi salah satu artis yang akan ikut terlibat dalam acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show. Nantinya, artis yang sering melontarkan pernyataan kontroversial itu akan bertanding melawan seorang wanita yang masih dirahasiakan sosoknya.

Dalam poster yang beredar terlihat siluet sosok perempuan berhijab yang banyak diduga akan menjadi lawan adu tinju Denise. Santer beredar jika lawannya tersebut adalah Lesti Kejora.

Rudy Salim selaku promotor event tersebut buka suara dan memastikan jika lawan adu tinju Denise bukan Lesti Kejora yang santer disebut masayarakat.

” Kalau itu nggak,” kata Rudy Salim di Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2022.

© Dream.co.id

Menurut Rudi gambar perempuan dengan hijab itu hanya siluet saja dan sosoknya masih dirahasiakan.

” Masih misteri dan menjadi gebrakan baru,” tutur Rudy Salim.

Sementara itu, Denise Chariesta tidak mempermasalahkan siapa lawannya untuk tanding tinju pada 19 November mendatang.

” Sama siapa aja yang penting seimbang,” ucap Denise.(Sah)

Sebelumnya ajang adu tinju di kalangan selebriti ini juga pernah mengundang Vicky Prasetyo. Kali ini dia terlibat dalam acara Gladiator Boxing Show.

Tak tanggung-tanggung, Vicky akan melawan tiga orang sekaligus yakni Dody Soedrajat, Razman Arif Nasution dan Lord Rangga yang masuk ke dalam kelompok Gladiator Ring Merah.

” Untuk tiga lawan satu ini belum pernah ada di dunia. Nah itu mau saya coba seperti apa,” kata Vicky Prasetyo di Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2022.

Sementara itu, Dody Soedrajat mau mengambil tawaran ini karena sebelumnya dia pernah ditantang Vicky untuk naik ke ring tinju.

” Saya sebenarnya nggak ada masalah dengan gladiator ini. Tapi di media sosial, Vicky pernah nantangin saya untuk tinju. Saatnya lah sekarang, Vicky jual, saya beli,” ungkap Dody Soedrajat.

© dream

Acara ini rupanya digelar oleh Rudy Salim yang sengaja membuat acara ini untuk memberikan hiburan.

” Ini akan menghibur dan menarik, acara ini mengadakan kolaborasi dengan selebgram, tokoh publik dan petinju profesional,” ungkap Rudy Salim.

Meski acara ini digelar untuk memberikan hiburan, Rudy Salim memberikan hadiah cukup fantastis untuk pemenangnya.

© dream

” Saya secara khusus menyiapkan tesla untuk lemenang partai utama. Saya sprotif siapapun yang menang akan dapat hadiahnya. Karena ini pertandingannya beneran jadi hadiangnya juga beneran,” ucap Rudy Salim.

Ring Merah “ Gladiator Boxing Show” akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda. Acara ini akan digelar pada 19 November 2022 dan ditayangkan secara Hybrid, yakni online di youtube Pesulap Merah Productions dan offline.

Dream – Denise Chariesta tak peduli dicap sebagai Pelakor (perebut laki orang) setelah mengaku pernah menjadi selingkuhan dari suami seorang artis terkenal selama 4 tahun. Sebaliknya, Denise malah menceritakan strategi agar hubungan terlarang itu tak terendus istri dari selingkuhannya.

Menurut Denise, perselingkuhannya bisa berlangsung cukup lama karena dia menuding pria yang dipacarinya sudah terbiasa berselingkuh.

” Dia kalau enggak selingkuh kayaknya bisa gumoh kali ya? Dia dari awal nikah sudah selingkuh, ketahuan berkali-kali. Nah, gue itu yang ketiga,” kata Denise dikutip dari akun tiktok @demiapawoi2.

© tiktok

Denise juga mengatakan jika pria yang pernah dipacarinya itu memiliki dua handphone. Cara inilah yang membuat hubungannya tidak pernah diketahui.

” Yang satu dibawa pulang ke rumah jadi kalau dicek sama bininya HP-nya bersih. Yang satu lagi di kantor,” tuturnya.

Kalau handphone kedua terpaksa dibawa, masih kata Denise, biasanya gawai itu dititipkan kepada sopir atau disimpan di dalam mobil.

” Dia selingkuh dengan rasa tidak bersalah, sekarang trauma enggak? trauma dong,” ungkap Denise.

Video ini mengundang beragam komentar netizen.

” Antara sebel sama berterimakasih ma dia,” kata akun matcha.

” Dia blm ngrasain mnjadi istri gmna rasnya jdi seorang istri,” kata akun uii234.

” 4taun udah ngapain aj lu?,” sahut akun Hxnbee.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”