Buttonscarves Beauty Rilis Everyday Intense Lip Cream

ulinulin.com – Terlepas dari tampilan makeup apa yang kamu suka, enggak afdol rasanya kalau melewatkan bagian bibir. Dari “No Makeup” Makeup Look, Peachy Korean Makeup sampai Glamour Bold Makeup punya sentuhan warna dan kesan bibir yang berbeda.

Inilah kenapa pangsa pasar perona bibir enggak pernah surut. Walau sempat menurun karena kewajiban pakai masker saat pandemi, brand-brand kecantikan sudah mulai percaya diri mempromosikan perona bibir mereka kembali akhir-akhir ini. Bahkan, ada beberapa brand yang merilis produk baru.

Salah satu brand kecantikan yang di paruh kedua tahun 2022 ini memperkenalkan perona bibir baru mereka adalah Buttonscarves Beauty. Produk ini dinamakan Everyday Intense Lip Cream, yang katanya bisa jadi hero untuk menemani aktivitasmu setiap hari.

Penasaran bakal seperti apa Everyday Intense Lip Cream dari Buttonscarves Beauty ini? Simak informasi berikut sampai tuntas, ya!

1. Produk Perona Bibir Pertama Buttonscarves Beauty

Kalau kamu penggemar Buttonscarves Beauty pastinya sudah tahu kalau sejak Oktober 2021 lalu brand ini telah meluncurkan beberapa produk kecantikan seperti eau de parfum, brush dan spons makeup, serta bulu mata palsu.

Kali ini Buttonscarves Beauty akhirnya memperkenalkan kosmetik dekoratif andalan baru mereka, yaitu Everyday Intense Lip Cream. Ia adalah perona bibir sekaligus produk makeup pertama Buttonscarve Beauty yang hadir dalam untuk memperindah keseharian penggunanya.

2. Hadir dalam 8 Warna Elegan nan Cantik

Everyday Intense Lip Cream ini hadir dengan 8 warna elegan yang bisa kamu pilih sesuai mood atau look yang ingin kamu adaptasi. Nama-nama tiap shade-nya juga cukup unik, lho, soalnya Buttonscarve Beauty ingin mengajak para penggemarnya untuk menjelajah dunia lewat warna-warna tersebut.

    Havana: nude dengan sentuhan dusty pink.

    Florence: fresh pink nude dengan kesan feminin.

    London: nude kecokelatan yang natural.

    Capetown: cokelat dengan hint watermelon pink.

    Cairo: cokelat dengan tone medium warm yang alami.

    Queenstown: peach dengan sentuhan cokelat.

    Los Angeles: mauve pink dengan tone deep warm yang semi-bold.

    New York: merah merona dan menyala.

3. Formulasi yang Enggak Kering dan Long-Lasting

Selain punya pilihan warna yang elegan dan cantik Everyday Intense Lip Cream dari Buttonscarve Beauty juga punya formulasi yang enggak akan bikin bibirmu susah bergerak ketika ngobrol.

Meski hasil akhirnya soft matte, lip cream ini punya formulasi yang non-drying berkat kandungan skin conditioning agent dan silicone elastomer powder di dalamnya. Bibir jadi akan tetap terasa lembab, enggak crack, dan nyaman saat beraktivitas.

Enggak cuma itu, lip cream ini juga diperkaya dengan silica silylate yang bisa melekatkan produk di bibir dengan sempurna, sekaligus punya kemampuan menyerap minyak. Bahan ini bakal boost ketahanan Everyday Intense Lip Cream ketika digunakan, lho.

4. Lip Cream yang Aman untuk Dipakai

Salah satu aspek yang enggak boleh dilewatkan saat memilih produk kosmetik adalah keamanannya ketika diaplikasikan ke kulit. Makanya penting untuk memastikan kalau kosmetik yang kamu pakai udah punya sertifikasi BPOM.

Senangnya, Buttonscarves Beauty menjawab kekhawatiran tersebut lewat Everyday Intense Lip Cream. Bahkan, brand ini juga pakai formulasi yang halal, vegan dan enggak mengujikan atau pun melibatkan hewan dalam produksi lip cream pertama mereka. Keren, ya?

Itu tadi beberapa keunggulan yang ditawarkan perona bibir teranyar dari Buttonscarves Beauty. Selain formulasinya yang aman, Everyday Intense Lip Cream juga punya pilihan warna elegan.

Kamu juga enggak perlu khawatir produk ini bakal bibir kering, karena formulanya tetap dibuat lembab dan nyaman ketika digunakan.

Produk ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian online atau pun offline store Buttonscarves terdekat yang ada di kotamu. Jangan sampai terlewatkan, ya!