Butuh Mobil Harian yang Irit? Harga Daihatsu Ayla Bekas 2018 Mulai Rp70 Jutaan

ulinulin.com

Sebagai kendaraan untuk menopang aktifitas sehari-hari, tentunya Anda butuh mobil dengan beberapa kategori. Diantaranya hemat bahan bakar, dimensi ringkas, mudah dikendarai, dan ringan biaya perawatannya.

Beberapa mobil dengan kategori itu adalah Daihatsu Ayla. Sebagai mobil dengan kategori Low Cost Green Car (LCGC) tentunya mobil kompak Daihatsu ini masuk kriteria tersebut. Apalagi ditunjang harganya yang sangat terjangkau.

Namun kalau harga mobil baru Ayla masih terlalu tinggi, maka kami rekomendasikan Daihatsu Ayla bekas 2018. Meskipun bekas, tahun produksi mobil ini masih terbilang muda. Garansi dari pihak Daihatsu pun tentunya masih ada.

1. Perhatikan Servis Berkala

Pastikan pemilik sebelumnya servis berkala di bengkel resmi Daihatsu

Karena usianya belum terlalu tua, maka saat Anda membeli mobil bekas Daihatsu Ayla produksi 2018 perhatikan buku servis berkala dari pemilik sebelumnya. Pastikan jika pemilik melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Daihatsu. Dengan memperhatikan buku servis berkala, Anda bisa mengetahui bagian apa saja dari mobil tersebut yang sudah dilakukan perbaikan.

Selain itu perhatikan juga odometer dari kendaraan tersebut. Sejatinya dalam usia pakai sekitar dua tahun, maka odometer belumlah terlalu tinggi. Jika odometer mobil sudah menunjukkan lebih dari 120.000 kilometer sebaiknya cari unit lain. Karena itu berarti dalam sehari mobil menempuh jarak lebih dari 100 kilometer. Sebuah jarak yang tidak normal untuk mobil pemakaian pribadi. Kecuali kendaraan tersebut dipakai untuk taksi online.

2. Harga Daihatsu Ayla Bekas 2018

Varian termurah harganya sudah Rp70 jutaan

Sebagai mobil harian, Ayla memang punya kategori yang dibutuhkan para commuter. Antara lain dimensinya ringkas sehingga pas ketika harus meliuk-liuk di tengah kemacetan atau cari lahan parkir yang sulit. Karena dimensinya yang mungil, mobil juga mudah untuk dikendarai, termasuk saat harus masuk ke jalan-jalan sempit atau putar balik di pemukiman warga.

Selain itu mobil ini juga terkenal hemat dalam pemakaian bahan bakar. Lalu perawatannya juga tidak menguras kantong. Dan yang terpenting ketersediaan suku cadang serta jaringan bengkel resmi Daihatsu tersebar luas dipenjuru Tanah Air.

Untuk harga bekas Alya produksi 2018, berdasarkan listing di Cintamobil.com, harga Daihatsu Ayla bekas 2018 tipe D transmisi manual ada di Rp77.000.000. Sementara Ayla tipe M transmisi manual ada diharga Rp78.000.000. Sedangkan untuk Ayla 2018 tipe R transmisi otomatis harga tertingginya ada dikisaran Rp120 juta.

Tertarik?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”