Cak Imin dan Prabowo Disambut Teriakan “Di Sini Menang-Di Sana Menang”

ulinulin.com – Ribuan kader Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Minggu (30/10/2022), memadati area dalam Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Sorak sorai ribuan kader bergemuruh setibanya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di area venua kegiatan, sekitar pukul 09.45 WIB.

Saat tiba di lokasi, Cak Imin dan Prabowo disambut dengan sorak sorai nyanyian para kader.

Mereka mennyanyikan sebuah lagu dengan nada yang jamak didendangkan oleh suporter tim sepak bola dalam negeri.

“Gus Muhaimin di dadaku, Prabowo idamankanku, ku yakin Pilpres nanti pasti menang,” demikian sorak sorai ribuan kader menyambut keduanya.

Selain itu, para kader juga menyanyikan lagu penyemangat untuk PKB menjelang menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Di sini menang, di sana menang, di mana-mana PKB menang,” kata para kader.

Cak Imin dan Prabowo merespons ribuan kader tersebut dengan lambaian tangan.

Agenda ini merupakan bagian dari rangkaian PKB menuju Pilpres 2024 yang bertajuk “PKB Road to Pilpres 2024”.

Kegiatan ini dihadiri oleh kader PKB yang berasal dari penjuru Nusantara, mulai dari DKI Jakarta, Sumatera Barat, Maluku, Sumatera Utara, Riau, hingga Jambi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”