Cantik dan Seksi, Dinar Candy Tegas Tak Pernah Ganggu Suami Orang

ulinulin.com – Lokal – Disjoki Tanah Air, Dinar Candy menjadi idaman banyak pria dengan tubuhnya yang seksi dan parasnya yang cantik. Hal itu membuat banyak pria tidak akan menolak untuk dekat dengannya.

Tetapi, Dinar secara tegas menyampaikan jika dirinya memiliki pendirian yang kuat untuk tidak mengganggu rumah tangga orang lain. Seperti apa pengakuannya itu? Berikut artikelnya.

Punya Pendirian

Dinar Candy menyampaikan jika dirinya memiliki pendirian yang kuat untuk tidak mengganggu pasangan orang lain. Ia mengatakan jika tidak memiliki pendirian yang kuat itu bisa dibeli oleh seorang pengusaha.

“Kalau aku gak punya pendirian seperti ini, mungkin aku udah pernah dibeli sama pengusaha mana. Tapi aku gak pernah dan aku dari dulu gak pernah dan aku titik itu gak pernah,” kata Dinar Candy dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Dinar Candy pun menyampaikan bukti jika wanita-wanita yang ikut arisan dengannya tidak pernah ada yang takut suaminya tergoda. Hal itu karena pendiriannya yang sangat kuat.

“Sampai sekarang orang yang masuk arisan, yang cewek-cewek kaya raya yang sama aku mereka tuh kayak mereka tuh sayang sama aku, kayak ‘Dinar tuh gak akan ganggu suami gue’ gitu,” ucapnya.

Netizen Membenarkan

Melihat penyataan dari Dinar Candy sejumlah netizen pun tampak membenarkan. Sebab, mereka menganggap perebut suami orang (pelakor) justru datang dari orang-orang yang tidak terduga.

“Terlepas benar atau tidak, yg jelas dia sudah berhasil tidak membanggakan aib,” tulis netizen.

“Bener kok gais, gk smua yg seksi2 itu jualan… contoh dulu almh. Ka jupe dia seksi tp dia pure kerja gak jualan2an, banyak temen gw seksi juga kerja gak goda laki org, gk ngelakor, dan gk jualan… justru yg serem tuh yg alim diem2 nyari nomer hp suami temennya,”tulis netizen lainnya.

Bahkan, ada netizen yang sangat percaya dengan Dinar Candy karena mereka mengetahui bagaimana sang DJ itu bersikap.

“Percaya siihh, krn kalo liat di poscad atw lg ksorot kamera diluar barang yg dia py bukan pengkoleksi barang merah. Sptnya dia lbh ke investasi. Sneng liat dia, apalg kalo lg bareng bapaknya lucu,” tulis netizen lainnya.

“Bener sih.. soalnya ngalamin.. muka sok polos.. ngomongnya Alus..berhijab.. laah rebut laki org,” tulis netizen.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”