Cantik nan Glamor! Potret Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa di Hari Pernikahan, Riasan MUA Bennu Sorumba

ulinulin.com

    77SHARES

Riasan Bennu Sorumba Di Acara Pernikahan Amanda Khairunnisa. (Source: Instagram @bennusorumba)

Dream – Kemarin menjadi hari bahagia untuk adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. Pemain film ‘Bumi Manusia’ itu menikah dengan kekasihnya, Tavan Dutton. Amanda tampil dengan kebaya dan riasan elegan saat akad maupun resepsi pernikahan. Namun, riasan saat resepsi pernikahan tampak lebih bold dibandingkan saat akad.

Riasan karya Makeup Artist (MUA) Bennu Sorumba membuat wajah Amanda terlihat lebih flawless. Terutama, dengan pengaplikasian lip gloss berwarna nude muted pink serta highlight yang lembut di hidung, dahi, pipi, dan dagu.

© Instagram @bennusorumba

Foto: Instagram @bennusorumba

Selain itu, Bennu juga membuat wajah Amanda lebih tegas dan berdimensi menggunakan kontur serta blush pink. Sementara di area mata, riasannya tampak lobih bold menggunakan gaya smokey eyes warna cokelat, bulu mata palsu, lensa kontak biru, serta alis yang tebal.

Perpaduan riasan tersebut dengan kebaya warna putih dari Desainer Sapto Djojokartiko serta tatanan rambut Hairstylist Arnold Dominggus membuat penampilan mempelai wanita semakin anggun.

Menjelang resepsi pernikahan, riasannya diubah menjadi lebih bold dengan tambahan wing eyeliner hitam serta lipstik merah tua. Riasannya tampak klasik dan elegan di saat yang sama. Apalagi, ketika dipadukan dengan kebaya berwarna merah karya Desainer Vera Anggraini.

© Instagram @bennusorumba

Foto: Instagram @bennusorumba

Kedua riasan tersebut sangat cocok dengan suasana acara akad yang sakral serta resepsi yang lebih meriah.

Wajah Adik Maudy Ayunda Dirias Jadi Mirip Ariana Grande

Dream – Tidak hanya menyempurnakan semua fitur wajah, makeup bisa mengubah penampilan seseorang. Kamu bahkan bisa membuat wajah terlihat seperti publik figur internasional hanya dengan menggunakan makeup.

Sihir makeup itu telah dibuktikan saat wajah adik penyanyi Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, dirias oleh Makeup Artist (MUA), Bennu Sorumba.

Wajah Amanda dirias dengan makeup serba cokelat di bagian mata maupun bibir. Alisnya dibuat sedikit lebih tegas, eyeshadow-nya terlihat seperti wing, sementara bulu mata yang digunakan pun cukup tebal.

© Instagram @bennusorumba

Bennu juga menggunakan kontur dan highlight di bagian hidung serta sekitar pipi. Dia juga mengaplikasikan sedikit blush, lip liner cokelat tua, serta lipstik cokelat muda.

Penampilan Amanda terlihat lebih dewasa dengan rambut yang disanggul ke belakang dan memakai anting berbentuk segiempat berwarna perak.

Riasan bertema monokrom tersebut membuat Amanda terlihat seperti aktris asal Amerika Latin. Bahkan, warganet mengklaim wajahnya terlihat seperti Ariana Grande.

” Cantik parah monangis,” puji @melly_camellya.

” Ariana Grandee Indonesia ne,” komentar @fatqiyah_beautyart.

” Ini sih mirip ariana grande keren parah,” ujar @restianayuliadewi.

” Kirain ariana grande,” kata @lisabulle725.

6 Pesona Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Tak Kalah Kece

Dream – Maudy Ayunda kembali curi perhatian publik setelah ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 nya di Stanford University. Kebahagiaan itu pun Maudy bagikan melalui unggahan media sosialnya.

Namun, ada sosok lain yang juga jadi sorotan. Tak lain adalah adik dari Maudy yaitu Amanda Khairunnisa. Seperti sang kakak, Amanda juga tampil cantik dan menawan dalam balutan kebaya.=

Meski tak banyak yang tahu, rupanya Amanda juga mulai mencoba berkarier di dunia entertaiment. Penampilan Amanda juga tak kalah menawan dari sang kakak.

Nah, penasaran dengan sosok Amanda Khairunnisa? Simak potretnya berikut ini. Klik di sini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”