Cara Daftar dan Buka Bisnis Ayam Gepuk Pak Gembus

ulinulin.com – JAKARTA – Buat Anda pecinta ayam goreng, mungkin sudah sering mendengar nama kuliner Ayam Gepuk Pak Gembus.

Ayam Gepuk Pak Gembus Nama bisnis kuliner Pak Gembus boleh dikatakan menjadi pionir dalam bisnis franchise di Indonesia.

Ayam Gepuk Pak Gembus telah berdiri dari 2013 silam dengan 460an lebih outlet yang buka di sejumlah kota di tanah air. Menu Ayam Gepuk Pak Gembus sangat happening berkat beragam jenis sambal diantaranya sambal murni cabai atau sambal kacang.

Sejarah Ayam Gepuk Pak Gembus

Dikutip dari laman resmi Ayam Pak Gembus, sekitar Tahun 2013 Rido yang bekerja sebagai karyawan kantoran pada saat itu, mampu untuk mengumpulkan uang sebanyak 19 juta rupiah sebagai modal awal untuk mendirikan usaha Ayam Gepuk Pak Gembus.

Para pelanggan yang datang menikmati kelezatan menu Ayam Gepuk Pak Gembus setiap harinya berasal dari beragam lapisan umur (tua-muda), dan profesi (pelajar, mahasiswa, eksekutif muda). Sebagai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pecinta pedas, Ayam Gepuk Pak Gembus senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas layanannya.

Kini Ayam Gepuk Pak Gembus berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan konsumen. Bagi Para pecinta pedas, kini Ayam Gepuk Pak Gembus tersebar di berbagai daerah.

Biaya Franchise

Ayam Gepuk Pak Gembus membuka kesempatan untuk bergabung dan menjadi bagian sukses dari bisnis franchise.

Dengan membeli franchise ini, Anda bisa menawarkan beragam menu andalan Pak Gembus yang bukan hanya ayam gepuk, namun juga sate usus atau sate ati.

Jika Anda tertarik ingin menjalin kerjasama, dapat menyediakan dana kurang-lebih Rp40 jutaan. Modal tersebut sudah all in dan tak ada biaya tambahan lain.

Syarat untuk membuka franchise para calon usaha harus menyiapkan lokasi. Kalau sudah ketemu, isi form yang ada di website resmi mereka.

Sedangkan untuk bahan baku sendiri, seluruhnya wajib membeli dari pusat.

Namun tidak seluruhnya dibeli langsung dari Jakarta, untuk beberapa daerah telah mempunyai gudang regional.

Sehingga proses pengirimannya lebih cepat serta kualitas selalu terkontrol.