Coba Teknik Oval Lip Lining agar Bibir Lebih Kenyal dan Lembap

ulinulin.com

    18SHARES

Memakai Lipstik. (Source: Shutterstock)

Dream – Ketika ingin memiliki bibir tebal, banyak wanita melakukan tren overlined lips menggunakan lip pencil. Teknik tersebut berhasil membuat bibir tampak lebih tebal seperti milik Kylie Jenner.

Namun, bibir yang tebal tidak selalu terlihat kenyal dan lembap. Sehingga, teknik overlined lips berbeda dengan gaya pouty lips yang digambarkan dengan bibir kenyal. Jika ingin membuat bibir terlihat lebih kenyal, cobalah tren oval lip lining yang ditunjukkan oleh Beauty Content Creator TikTok @stxph.h berikut ini.

© TikTok @stxph.h

Foto: TikTok @stxph.h

Pertama-tama, buatlah garis horizontal menggunakan lip pencil di antara cupid’s bow dan tepi bibir bawah. Setelah itu, gambar bentuk oval secara horizontal dengan kedua garis tersebut sebagai panduan.

© TikTok @stxph.h

Foto: TikTok @stxph.h

© TikTok @stxph.h

Foto: TikTok @stxph.h

Rapikan pengaplikasian lip pencil yang melebihi tepi bibir menggunakan cotton bud dan micellar water. Lalu, tambahkan lip gloss yang di bagian dalam bentuk oval untuk membuat bibirmu lebih kenyal dan lembap.

© TikTok @stxph.h

Foto: TikTok @stxph.h

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”