Colorful iGame KUDAN, Razer Naga Trinity, dan iDevices Thermostat

ulinulin.com – Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN: Paling Bertenaga

Colorful Technology Company Limited memperkenalkan kartu grafis paling bertenaga dalam portofolio mereka melalui seri KUDAN. Dengan nama lengkap Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN, kartu grafis ini mendorong arsitektur GPU Turing NVIDIA ke tingkat sangat ekstrem berkat berbagai fitur bawaannya, termasuk ray tracing secara real-time.

Hadir untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik, kartu grafis yang tampil perdana secara global di dalam acara COLORFUL GAMES UNION 2019 di Hunan, RRC, bakal dibuat secara terbatas yaitu hanya 1000 unit produksi. Mengusung frekuensi boost bawaan 1800 Mhz, iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN menawarkan kinerja istimewa tanpa overclocking secara manual terlebih dahulu.

Untuk meningkatkan potensinya, COLORFUL merancang solusi pendinginan khusus untuk kartu grafis seri KUDAN. Hybrid cooling KUDAN untuk RTX 2080 Ti hadir dengan berbagai komponen pendinginan jenis baru, termasuk radiator besar, backplate khusus dari logam lelehan (die cast). Tidak ketinggalan juga membawa fitur pencahayaan RGB serta layar LCD baru dan lebih besar di bagian samping untuk memberikan informasi terkait kartu grafis secara real-time.

InformasiHarga: TBASitus web: www.colorful.cn

Razer Naga Trinity: Sesuai untuk Gaming

Untuk bisa memainkan game di PC desktop atau notebook secara nyaman, diperlukan keberadaan perangkat pendukung yang memadai seperti halnya mouse. Dengan menggunakan mouse yang nyaman digenggam dan memiliki resolusi tinggi, pemain bisa menikmati game dalam jangka waktu lama.

Salah satu mouse untuk keperluan ini adalah Razer Naga Trinity. Produk ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya berbeda. Selain memiliki sensor optis dengan resolusi 16.000 DPI, Razer Naga Trinity juga memiliki tiga pelat sisi yang bisa diganti sesuai selera. Setiap pelat memiliki konfigurasi 2, 7, dan 12 tombol.

Tersedia pula fitur pemrograman tombol untuk mendukung pengaturan sesuai keinginan pengguna. Produk ini juga diklaim memiliki form factor yang telah disempurnakan untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan.

InformasiHarga: US$97,47Situs web: www.razer.com

iDevices Thermostat: Cukup Pintar

Termostat merupakan perangkat yang dipakai untuk menjaga suhu pada level tertentu tanpa campur tangan pengguna. iDevices Thermostat adalah salah satu perangkat semacam itu dengan dukungan terhadap asisten digital. Tanpa membutuhkan hub tambahan, perangkat ini diklaim bisa mengontrol berbagai alat dalam rumah secara otomatis.

Untuk memudahkan pemantauan suhu dan kinerja, iDevices Thermostat bisa dikendalikan via aplikasi di gawai pengguna. Pengguna bahkan bisa menggunakan asisten digital seperti Siri atau Google Assistant untuk melakukan pengaturan dan pemantauan sesuai kebutuhan. Hal ini akan memudahkan pengguna melakukan pengaturan aneka pengatur suhu di rumahnya.

iDevices Thermostat mendukung Apple HomeKit sehingga bisa dihubungkan dengan aneka perangkat lain yang mendukung teknologi itu.

InformasiHarga: US$99,95Situs web: istore.idevicesinc.com

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”