Cucu Emak Erot Ungkap Rahasia Kejantanan Vicky Prasetyo

ulinulin.com – Lokal – Vicky Prasetyo mengaku sudah menikah beberapa puluh kali. Hal tersebut tentu buat publik bertanya-tanya tentang rahasa kejantannya, ternyata terapi dengan Akmal yang menjadi genarasi ketiga Emak Erot jadi jawabannya.

Fakta tersebut diungkap langsung Akmal langsung sendiri. Berikut artikel lengkapnya.

Vicky Prasetyo ke Emak Erot

Vicky Prasetyo merupakan artis yang mengaku sudah menikah 24 kali. Kabar tersebut buat masyarakat khususnya kaum Adam penasaran dengan rahasaia kejantanan mantan Kalina Ocktaranny itu.

Siapa sangka, artis usia 38 tahun itu jalani terapi dengan Akmal yang merupakan cucu atau generasi ketiga Emak Erot. Ya, Emak Erot sudah merupakan terapi kejantanan yang sudah tersohor sejak dulu.

“Bersyukur banget Vicky Prasetyo kemarin nggak keberatan ketika identitasnya diketahui, karena memang itu memberikan efek positif untuk pengetahuan masyarakat,” kata Akmal, di lokasi pratiknya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

“Mungkin nanti dalam waktu dekat ini bakal ada lagi pasien (artis) yang bakal datang semoga dia mau kayak Vicky,” sambungnya.

Ada yang Palsu

Ternyata praktek Emak Erot masih banyak yang palsu. Kejadian tersebut merupakan kerugian bagi Akmal.

Sebab jika ada masalah, dirinya yang menjadi sasaran publik. “Masih banyak beredar oknum ya bisa dikatakan yang buka praktek mengatas namakan Mak Erot,” ujar Akmal

“Balik lagi misal kalau ada pasien yang mengalami masalah karena terapi yang nggak benar efeknya ke keluarga saya pastinya,” sambungnya.

Menariknya, nama besar Emak Erot bukan hanya dikenal dan digemari publik biasa. Dari kalangan pejabat pun juga pernah ke sana.

“Sebenarnya kan pasien kita nggak cuma dari masyarakat umum, tapi kayak pejabat bahkan sampai ke artis aja itu pernah datang dan mereka merasakan sendiri khasiat dari terapi kita. Tapi kan mereka nggak mau diungkap identitasnya,” jelasnya. (jra)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”