Daftar Harga Range Rover Indonesia 2019

ulinulin.com

1. Harga Range Rover Indonesia

Di halaman resminya, Range Rover Indonesia menawarkan 6 model terbaru. Jajaran lengkapnya adalah Range Rover, Range Rover Sport, Range Rover Velar, Range Rover Evoque, Range Rover Discovery dan Range Rover Discovery Sport. Hmmm, cukup banyak juga ya. Namun yang pasti, semua Line Up-nya dikenal sangat tangguh di medan berat dan juga Eye Catching di medan perkotaan.

DAFTAR HARGA RANGE ROVER INDONESIA 2019

Range Rover

Rp. 3,7 Miliar – Rp. 4,2 Miliar

Range Rover Sport

Rp. 3 Miliar

Range Rover Velar

Rp. 2,17 Miliar – Rp. 2,5 Miliar

Range Rover Evoque

Rp. 1,5 Miliar

Range Rover Discovery

Rp. 2,4 Miliar

Range Rover Discovery Sport

Rp. 1,5 Miliar

Bagaimana menurut pembaca setia Cintamobil.com? Apakah harga Range Rover Indonesia di atas cukup fantastis? Tapi tak perlu khawatir sobat, bukan tim Cintamobil.com namanya apabila tidak memberikan solusi alternatif bagi Anda yang ingin benar-benar meminang model Range Rover di atas.

Range Rover, anggota termahal dari seluruh jajarannya

2. Harga Range Rover Indonesia bekas

Seperti biasa, di rubrik “Mobil Dijual”, Cintamobil.com punya beberapa pengiklan/penjual mobil bekas khususnya pemilik Range Rover. Dari pantauan kami bahkan, harga termurah bisa Anda dapatkan di kisaran Rp. 175 jutaan saja. Penasaran? Berikut kami rangkum, harga Range Rover Indonesia bekas.

DAFTAR HARGA RANGE ROVER INDONESIA BEKAS

Range Rover Freelander TD4 (2004)

Rp. 175.000.000

Range Rover Sport (2007)

Rp. 465.000.000

Range Rover Evoque (2012)

Rp. 380.000.000

Range Rover (2007)

Rp. 450.000.000

Range Rover Velar (2018)

Rp. 2 Miliar

*Catatan:

Tim @CIntamobilTV juga sempat merasakan Land Rover Discovery Sport 2.0 HSE

Setelah tahu harganya, apa sekarang ingin buru-buru ganti mobil lama dengan Range Rover? Secara fitur, mobil besutan Range Rover tak perlu lagi dipertanyakan ketangguhannya karena sudah unggul di setiap aspeknya. Selain itu, mobil ini juga membawa Image dari pemiliknya. Seperti kata kami tadi, ‘Mobil Konglomerat’. Tertarik untuk meminangnya?

Pesona tiada tara dari Range Rover Velar

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”