Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga Selama Libur Lebaran 2022

ulinulin.com – JAKARTA – Menghadapi musim mudik 2022, Daihatsu telah mengambil langkah-langkah strategis untuk mengantisipasi hal tersebut. Terutama demi kebutuhan dan kenyamanan para pelanggan Daihatsu yang bakal bepergian ke kampung halaman.

Berapa Bengkel Siaga yang disiapkan Daihatsu selama libur Lebaran 2022?

Layanan apa saja yang diberikan Bengkel Siaga Daihatsu tersebut?

PT Astra-Daihatsu Motor (ADM) selaku APM telah menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di sejumlah daerah. Demi ‘peace of mind’ pelanggan, seluruh Bengkel Siaga Daihatsu itu siap memberikan pelayanan selama periode liburan Lebaran mulai 28 April hingga 8 Mei 2022. Semua bengkel buka setiap hari dengan jam operasional 08:00-16:00, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Bila Anda pemilik kendaraan Daihatsu, pastikan sebelum mudik, kendaraan Anda telah diservis di bengkel resmi Daihatsu dan manfaatkan berbagai pelayanan, seperti melakukan booking service 2 (dua) hari sebelumnya, dan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking servis terlebih dahulu. Jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu; garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan. Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung oleh mekanik andal, bersertifikat resmi dan peralatan modern.

Daihatsu siap menemani aktivitas mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Bengkel Siaga Daihatsu terdapat di berbagai kota besar. Sumatra 10 bengkel, DKI Jakarta dan sekitarnya 17 bengkel, Jawa Barat 7 bengkel, Jawa Tengah 10 bengkel, Jawa Timur 5 bengkel, Bali 2 bengkel, Kalimantan 5 bengkel, Sulawesi dan Papua 9 bengkel.

Berikut ini adalah lokasi Bengkel Siaga Daihatsu DKI Jakarta. Namun Jika ingin melihat dimana saja titik Bengkel Siaga Daihatsu, bisa discroll pada foto utama.

1. Astra Daihatsu P, Jayakarta2. Astra Daihatsu ABC BSD Serpong3. Astra Daihatsu Karawaci4. Astra Daihatsu Bintaro5. Astra Daihatsu Ciledug6. Astra Daihatsu Pondok Cabe7. Astra Daihatsu Serang8. Astra Daihatsu Pondok Pinang 99. ASCO Daihatsu Pasar Minggu10. Astrido Daihatsu Kebon Jeruk11. Tunas Daihatsu Tebet12. Astra Daihatsu Sunter13. Astra Daihatsu Cibubur14. Astra Daihatsu Karawang15. Astra Daihatsu Bekasi Sudirman16. Astra Daihatsu Bogor Padjajaran17. Armada Auto Tara Daihatsu Depok(ZANUAR BEGENX/EKA)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”