Debut Aktris, Yerin eks GFRIEND Adegan Ciuman dengan Yonghee CIX di Trailer Webdrama

ulinulin.com – Korea – Yerin eks GFRIEND belakangan ini menuai sorotan publik. Setelah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, kini Yerin akan debut sebagai aktris dalam drama ‘The Witch Shop Reopening’ yang sudah tayang trailernya dan membuat heboh para penggemar karena disuguhkam langsung adegan ciuman.

Lantas, bagaimana trailer dan juga komentar para penggemarnya dari drama The Witch Shop Reopening? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Drama The Witch Shop Reopening Rilis Trailer

Yerin mantan dari grup musik Kpop GFRIEND menuai sorotan warganet karena debut menjadi artis. Belum lama ini setelah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, Yerin akhirnya debut menjadi pemain utama dalam web drama The Witch Shop Reopening.

Diketahui, Yerin berperan sebagai Lee Hae-na sebagai seorang penyihir yang memiliki toko produk sihir. Diceritakan bahwa Lee Hae-na akan bertemu dengan siswa SMA, Han Ji-ho (diperankan Yonghe CIX).

Han Ji-Ho (Yonghee CIX) ini disinyalir akan membantu Lee Hae-na untuk menyelamatkan tokonya yang terancam tutup, sekaligus menunjukkan adanya cerita cinta di antara keduanya.

Dalam trailer webdrama yang tiba-tiba saja membuat penggemar heboh adalah adanya adegan ciuman antara tokoh yang diperankan oleh Yerin dan Yonghee. Sehingga membuat para penggemar pun tidak sabar menantikan “The Witch Shop Reopen” tayang.

Usut punya usut, web drama yang berjudul The Witch Shop Reopening ini akan tayang secara perdana di kanal Youtube B-PLAY. Selain itu, drama ini juga akan rilis di aplikasi Viki pada 9 November mendatang.

Adegan Ciuman Yerin Menuai Sorotan Penggemar

Trailer dari drama The Witch Shop Reopening itu lantas membut heboh para penggemar. Bahkan baru trailer penonton sudah disuguhkan langsung adegan ciuman dari Yerin dengan Yonghee yang menui banyak sorotan.

“Drama pertama langsung kisseu,” tulis salah satu warganet dilansir dalam Instagram @gfriend_indonesia, pada Jumat, 28 Oktober 2022.“Buka komen isinya pra fanboy pada potek,” tambah warganet berikutnya.

“Anak2 gfriend yg cwe aja sering disosor sama dia, apalagi klo sama cowo,” ungkap warganet selanjutnya.“Kagettt,” timpal warganet yang lain.

“Sangat tidak di duga,” tambah warganet selanjutnya.“Pantesan nih drama ghaib. Ternyata oh ternyata disuruh menyiapkan hati karena baru trailer langsung dikasih kiss,” komentar netter akan penampilan Yerin di webdrama tersebut. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”