Debut Kolaborasi Bersama Fashion Designer, MASSHIRO&Co. Hadirkan Koleksi Pakaian Esensial Unisex dengan Sentuhan Rama Dauhan

ulinulin.com – Jakarta MASSHIRO&Co. baru saja mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan desainer kenamaan tanah air Rama Dauhan. Koleksi kolaborasi ini menarik untuk disimak, karena hanya menggunakan dua warna saja, yaitu hitam dan putih.

Produknya terdiri dari kemeja, celana, t-shirt, hingga aksesori yang dihadirkan untuk unisex. Ada 10 instalasi yang ditampilkan menggunakan busana hasil padu padan Rama Dauhan, bersamaan dengan Grand Opening Showroom MASSHIRO&Co di Jl. Dharmawangsa VI No.43, Jakarta Selatan.

MASSHIRO&Co. sendiri dikenal dengan kemeja putihnya yang berkualitas tinggi, dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Seluruh koleksi MASSHIRO&Co. didesain sebagai black canvas untuk dipakai siapa saja yang memiliki berbagai bentuk tubuh, serta mudah untuk dipadu padan menggunakan item apapun.

MASSHIRO&CO. X Rama Dauhan

Koleksi MASSHIRO&Co. X Rama Dauhan ini bertujuan mendobrak stigma akan limitasi item kemeja, bahwa kemeja sebenarnya bisa didesain lebih playful dan tetap menjadi classic item, yang mudah dipadu padan. Rama Dauhan memberikan banyak detail pada koleksi kolaborasinya bersama MASSHIRO&Co. ini, yang kemudian disebut sebagai hidden luxury.

Misalnya lipit belahan, inside out of dart, asymmetrical cuff, cocoon volume, flap atau kelepak, hingga detail bordir berbentuk bunga yang sangat khas Rama Dauhan bisa lihat di koleksi MASSHIRO&Co. yang terbaru ini. Tentu saja, berbagai sentuhan Rama Dauhan yang diaplikasikan ke produk asli MASSHIRO&Co. membuat setiap item menjadi lebih mudah dipadu padan dengan item lainnya, tetap nyaman dikenakan, dan trendi.

Koleksi ini bisa ditemukan secara eksklusif di MASSHIRO&Co. Showroom, Jl. Dharmawangsa VI No.43, selama stok tersedia, dengan harga mulai dari Rp495.000 hingga Rp1.999.999. Penasaran, Sahabat FIMELA?