Denny Caknan Hadiri Resepsi Yeni Inka, Happy Asmara Kok Gak Diajak?

ulinulin.com – Denny Caknan tampak datang tak bersama dengan Happy Asmara di pesta pernikahan Yeni Inka. Sebelumnya, Yeni Inka baru saja menikah dengan polisi bernama Briptu Achmad Azzuri Al Qatam Krisna Shakti pada Selasa (25/10/2022).

Kemudian pada hari Rabu 26/10/2922, Yeni Inka dan Briptu Achmad Azzuri Al Qatam Krisna Shakti menjalani resepsi pernikahan. Resepsi pernikahannya itu dihadiri oleh sejumlah rekan artis dan sahabat, salah satunya Denny Caknan.

Beredar di salah satu akun TikTok cuplikan Denny Caknan tampak gagah dengan mengenakan setelan jas dilapisi baju batik. Denny Caknan lalu berfoto bersama kedua mempelai dengan senyum semringah. Pelantun lagu “Satru” ini pun tampak berbahagia atas pernikahan sahabatnya ini.

Video yang beredar tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka menanyakan keberadaan Happy Asmara.

“Lhaa mbak happy kok gak kamu ajak mas den?” tutur netizen.

“Kok gak bareng mbak Happy Asmara ya mas Deny caknan,” tambah netizen lain.

“Kok Mbak Happy Asmara gak diajak to mas DENNY CAKNAN,” sambung lainnya.

Sebagai informasi, pasangan pedangdut Denny Caknan dan Happy Asmara dikabarkan telah putus. Pasalnya, sebelum terdengar kabar putus, banyak penggemar mendoakan Denny Caknan dan Happy Asmara bisa ke jenjang pelaminan.

“Misal nanti ke depan melihat saya atau dia bersama yang lain harus legowo karena itulah yang terjadi. InsyaAllah kita kerja bareng,” jelas Denny Caknan dalam unggahan Instagramnya pada 25 Agustus 2022.

“Karena cinta tidak harus memiliki,” imbuh dia.

Denny Caknan menjelaskan, di tanggal tersebut hubungannya resmi kandas.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”