Deretan Gaya Seksi Miley Cyrus Paling Kontroversial Sepanjang Masa

ulinulin.com – Transformasi Miley Cyrus dari bintang Disney sampai penampilan lebih vulgar memang mengundang kontroversi. Gaya yang berubah 180 derajat, Miley Cyrus semakin berani tampil seksi di karpet merah hingga atas panggung. Beberapa gaya diantaranya telah Popbela rangkum di bawah ini. Let’s check this out.

1. Hanya gunakan latex bra dan underwear warna nude langsung mencuri perhatian saat VMA 2013.

2. Salah satu outfit viral Miley Cyrus, saat MTV VMA 2015 dengan pakaian plastik dan aksen dots yang makin catchy dengan tambahan quirky glasses.

3. Miley Cyrus pamer lekuk tubuh dengan cut-out pada pakaian serba putih yang dirancang khusus oleh Versace untuk MTV VMA 2013.

4. Miley Cyrus tampil hampir telanjang di karpet merah MTV VMAs 2015 menggunakan pakaian rancangan Atelier Versace, lengkap dengan perhiasan milik Lorraine Schwartz.

5. Mengisi acara di iHeartRadio Music Festival 2013, Miley Cyrus hanya mengandalkan fishnet mini dress dan aksen bulu-bulu yang standout.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”