Devin Booker bawa Suns hentikan catatan sempurna Clippers

ulinulin.com – Devin Booker membawa Phoenix Suns meraih kemenangan 112-95 atas Los Angeles Clippers dalam lanjutan NBA di Crypto.com Arena, California, Minggu waktu setempat (Senin WIB), sembari menghentikan catatan sempurna tuan rumah di awal musim ini.

Booker mencetak 35 poin dalam kemenangan itu, Deandre Ayton menambahkan 13 poin, Cameron Johnson memperoleh 11 poin, dan Cameron Payne melengkapi dengan 10 poin.

Bagi tuan rumah Marcus Morris Sr. mengemas 22 poin, John Wall 17 poin, Paul George 16 poin, dan Kawhi Leonard 11 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Booker membuka pertandingan dengan sebuah tembakan tiga poin dan Suns melesat memimpin lewat raihan 11 poin tanpa balas hingga menutup kuarter pertama dalam keunggulan 33-18 atas Clippers.

Suns terus melaju hingga unggul sejauh 22 poin dalam kedudukan 61-39 sebelum paruh pertama berakhir dan Clippers nyaris tak bisa memberikan perlawanan berarti.

Clippers bahkan gagal memangkas jarak di bawah dua digit dari Suns sepanjang paruh kedua pertandingan hingga tim tamu mengunci kemenangan 112-95 selepas Landry Shamet melesakkan dua kesempatan lemparan bebas.

Kedua tim akan mengawali pekan kedua musim ini pada Selasa (25/10) waktu setempat saat Clippers bertandang ke markas Oklahoma City Thunder dan Suns menjamu Golden State Warriors di Footprint Center, Arizona.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”