DFSK Gelar Bengkel Siaga Di Sepanjang Titik Rawan Macet Trans Jawa

ulinulin.com – JAKARTA – Setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah Indonesia mengenai mudik lebaran, PT Sokonindo Automobile menyambutnya dengan menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen. Salah satunya ialah DFSK Siaga Mudik yang melayani bengkel di sejumlah wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang dan Surabaya. Program tersebut digelar sejak 30 April – 7 Mei 2022 dan konsumen DFSK dapat melakukan servis berkala ataupun perawatan kendaraan pada pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Hadirnya program DFSK Siaga Mudik ini merupakan salah satu komitmen pabrikan dalam menghadirkan pelayanan yang maksimal di setiap kesempatan. Apalagi menurut pihak DFSK, mudik merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah pulau Jawa dan kota besar lainnya. Bahkan pada periode waktu yang sama tersebut, PT Sokonindo Automobile menghadirkan layanan darurat 24 jam yang didukung dengan mekakin dan peralatan sesuai dengan standar DFSK.

“Kami meyakini mudik merupakan sebuah kegiatan yang seharusnya menyenangkan karena biasanya dilakukan bersama keluarga dan bersiap-siap untuk menyambut lebaran Idulfitri bersama keluarga besar yang terkasih. Meski demikian, kegiatan mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibandingkan biasanya,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Menurut Rofiqi, Program DFSK Siaga Mudik itu dilaksanakan demi kenyamanan konsumen agar kendaraan DSFK miliknya dipastikan bisa bekerja dengan maksimal dan mengantarkan menuju tujuan dengan nyaman serta aman.

Lebih lanjut alasan mengapa program DFSK Siaga Mudik ini dikonsentrasikan di Pulau Jawa mengingat mobilitas paling padat terpusat di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan pihak kepolisian sendiri sudah merilis titik rawan macet di sepanjang jalan trans jawa termasuk 23 titik pintu tol.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen DFSK yang tengah melakukan mudik di area tersebut, PT Sokondindo Automobile menghadirkan program DFSK Siaga Mudik ini di area sibuk tersebut. Terdapat sejumlah titik rawan kemacetan tersebar di wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat sebanyak 7 titik, Jawa Tengah dengan 6 titik, dan Jawa Timur juga mencapai 6 titik.

“Silakan datang ke bengkel-bengkel siaga kami untuk melakukan perawatan kendaraan, atau hubungi Call Center DFSK si nomor 0800 1666 999 saat Anda membutuhkan layanan darurat karena kami siap untuk melayani setiap saat. Semua layanan ini dihadirkan spesial untuk Anda yang bersiap merayakan momen Idulfitri bersama keluarga tercinta,” tambah Achmad Rofiqi. (ALVANDO NOYA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”