DFSK Indonesia Sukses Ekspor Produk, Ada ke-14 Negara Tujuan

ulinulin.com – JAKARTA — Bicara soal penjualan, DFKS mungkin bukan nama yang menonjol. Tapi sebagai manufaktur, mereka merupakan pabrikan yang cukup sukses. Sejak kehadirannya di Tanah Air, DFSK berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas dan sesuai dengan permintaan konsumen tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.

DFSK memiliki pabril yang berdiri di Cikande, Serang, Banten. Dari pabrik ini dihasilkan produk yang tak hanya memenuhi kebutuhan dalam negeri tapi juga sukses menembus pasar otomotif internasional. Produk DFSK asal Indonesia diterima di 14 negara berbagai benua. Beberapa diantaranya di Benua Asia dan Afrika, yaitu Bangladesh, Maroko, Nepal, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan sejumlah negara lainnya.

Ini membuktikan produksi pabrik DFSK buatan Indonesia memiliki kualitas dan lolos standar tinggi yang diterapkan di berbagai negara juga sesuai dengan kebutuhan. Sambutan positif ini membuat DFSK mengalami peningkatan ekspor yang cukup tinggi. Pada Januari hingga Oktober 2021, DFSK merasakan peningkatan hingga 119 persen ekspor produk dibandingkan tahun lalu. Sebanyak 1.766 unit kendaraan telah berhasil dikirimkan DFSK ke berbagai negara.

Seluruh kendaraan ini diproduksi melalui proses produksi yang presisi, dibantu dengan teknologi Industri 4.0, dan sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang akhirnya menghadirkan produk berkualitas dan memiliki standar internasional untuk bisa diterima di berbagai negara. Pabrik yang diresmikan sejak tahun 2017 memiliki kapasitas produksi maksimal hingga 50.000 unit per tahun, dan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri sekaligus.

Pabrik DFSK di Indonesia sudah memproduksi sejumlah model kendaraan, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO. Selain itu, sejumlah kendaraan komersial juga sudah lahir di pabrik ini yakni DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

“Semangat kami dalam menghadirkan kendaraan berkualitas yang bisa diterima di dalam dan luar negeri menjadi visi DFSK sejak awal membangun pabrik di Indonesia. DFSK sudah berkomitmen dengan berakar kuat di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan ke seluruh dunia juga sejalan dengan visi pemerintah dalam meningkatkan ekspor otomotif yang sedang digunakan sekarang ini,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangannya, Sabtu (4/12/2021).

Menjelang akhir tahun, DFSK menawarkan promo menarik hingga akhir tahun dengan kampanye Year End Promo. DFSK Glory i-AUTO ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan mahar dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja. Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial juga semakin dimudahkan dalam kepemilikannya karena sudah tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta (dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari) dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta (dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia. (SETYO ADI/RAJU)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”