Dicibir Tinggal di Rumah Kos, Rafael Tan: Yang Penting Nyaman

ulinulin.com

    110SHARES

Rafael Tan

Dream – Personel boyband Smash, yang juga seorang aktor dan host, Rafael Tan dikabarkan hidup susah. Hal ini lantaran ia masih tinggal di kos-kosan. Terkait hal tersebut, Rafael buka suara.

” Oh iya, sebenarnya aku juga ada apartemen, tapi ada kos-kosan juga,” kata Rafael Tan di Jakarta, belum lama ini.

Rafael lebih memilih tinggal di rumah kos dibanding apartemen karena lokasinya lebih dekat dengan tempat kerja.

” Kalau kosan itu lebih dekat ke tempat aku kerja, jadi kalau pulang ke apartemen kejauhan ya aku pulang ke kosan,” ungkap Rafael.

© instagram

Personel Smash ini tak peduli jika dibilang miskin hanya karena tinggal di kosan. Sebab, dia sangat menikmati hidupnya saat ini. Apalagi tinggal di kos bukan hal baru untuknya.

” Ya nggak apa-apa. Kan yang penting nyaman. Itu definisi anak kosan banget sih. Ya aku jadi kayak flashback ke waktu SMA,” tutur Rafael.

Selain tinggal di kosan, Rafael juga tak gengsi makan di warteg. Buat dia, mau makan dimana pun yang terpenting enak dan ramah dikantong.

” Terus kangen juga makan di warteg. Sampai sekarang juga kayak nggak ada pantangan sih untuk makan di mana. Kalau misalnya enak, ya sudah. Jadi hidup apa adanya saja,” ujarnya.

Ingat Rafael Smash? Kini Tinggal di Kos-kosan, Ini Potret Penampakannya

Dream – Nama Rafael Tan sudah wara wiri di layar kaca sejak tergabung menjadi salah satu member boyband SMASH. Kala itu boyband Indonesia sedang digandrungi para generasi muda.

Meski tak sepopuler dulu, kini Rafael tetap aktif tampil sebagai seorang presenter di beberapa acara televisi.

Rafael pun kerap membagikan beragam aktivitasnya di media sosial. Terbaru, Rafael tampak mengunggah daily vlog yang memperlihatkan aktivitasnya dari bangun tidur hingga bekerja.

© Snack Video @rafaell_16

Namun, yang jadi sorotan justru menunjukkan kehidupan Rafael Tan yang sederhana. Dari video singkat tersebut, diketahui kalau Rafael tak tinggal di rumah mewah. Yap, ia tinggal di sebuah kos-kosan.

Nah bagaimana potretnya? Yuk intip rangkuman yang Dream rangkum dari Brilio.net.

Tak Terlalu Luas Namun Rapi

© Snack Video @rafaell_16

Dibalik sisi Rafael Tan yang dikenal dengan paras rupawan bak idol Korea, ternyata ia memiliki kehidupan sederhana. Bukan di rumah mewah, Rafael rupanya tinggal di sebuah kos-kosan.

© Snack Video @rafaell_16

Meski tak terlalu luas, tampak kamarnya cukup rapi. Inilah potret tempat tidur Rafael Tan tanpa ranjang.

Tampak Nyaman dengan Pendingin Udara

© Snack Video @rafaell_16

Di samping tempat tidur, ada sebuah gantungan untuk meletakkan baju-bajunya. Di belakang gantungan baju, Rafael meletakkan standing kaca yang tak terlalu besar.

© Snack Video @rafaell_16

Kamarnya pun tampak nyaman dengan dilengkapi AC, sebagai pendingin udara.

Kamar Mandi Dalam

© Snack Video @rafaell_16

Di ruangan tersebut, juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

Seperti anak kosan pada umumnya, Rafael Tan juga menggunakan jasa Laundry pakaian. Dalam konten daily vlognya, ia memperlihatkan salah satu aktivitas rutinnya, yakni merapikan pakaian kotor.

Snack Video @rafaell_16

(Sumber: Brillio)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”