Dingin-dingin crunchy, ini cara mudah bikin es krim susu sereal

ulinulin.com

Salah satu menu sarapan yang mudah dan praktis yaitu susu dan sereal. Selain karena kemudahan juga proses pembuatannya yang cepat, susu dan sereal mengandung banyak gizi dan bisa jadi bahan bakar yang baik bagi tubuh kamu untuk beraktivitas. Varian rasanya pun sudah beragam. Kalau bosan, kamu juga bisa menambah toping lain dalam satu mangkok susu dan sereal kamu.

Nggak cuma ditambah toping lain saja nih, susu dan sereal juga bisa kamu buat dalam bentuk lain yaitu, dijadikan es krim. Tanpa mengurangi kenikmatan tekstur dan rasanya sama sekali. Justru kamu akan merasakan sensasi baru lho ketika mencicipi es krim susu sereal.

Nah biar nggak penasaran, kamu bisa ngikutin resep dan cara mudah membuat es krim susu sereal yang brilio.net lansir dari inkatrinaskitchen.com, Senin (22/1).

Bahan:1. 1 buah pisang ukuran medium atau besar (atau bisa diganti 2 buah pisang kecil)2. 1 cup yoghurt Yunani3. 1/2 cup susu stroberi4. 1/2 cup sereal

Cara membuat:1. Masukkan dan haluskan pisang dalam mangkok dengan menggunakan mixer sampai hancur dan lembut.2. Masih dalam mangkok yang sama, tambahkan yoghurt dan susu sedikit demi sedikit. Kemudian tambahkan sereal dan aduk sampai rata dengan sendok agar tidak hancur.3. Terakhir, tuangkan ke dalam cetakan es krim stik dan masukkan ke freezer selama 8 jam.4. Setelah 8 jam, es krim susu sereal siap untuk disajikan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website briliofood.net. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”