Direksi dan Komisaris Wanaartha Life Ramai-ramai Resign, Ada Apa?

ulinulin.com – Direksi dan Komisaris Independen Wanaartha Life resign berjemaah. Saat ini perusahaan asuransi tersebut sedang terlibat kasus besar.

Seperti dikutip dari CNBC Indonesia , Rabu (2/11/2022), laporan pengunduran diri para bos tersebut disampaikan di media cetak.

“Dengan ini menyatakan pengunduran diri dari masing-masing jabatan kami tersebut di atas per tanggal 31 Oktober 2022, yang akan berlaku efektif pada tanggal 30 November 2022,” jelas keterangan resmi Wanaartha Life.

Berikut petinggi Wanaartha Life yang mengundurkan diri.- Presiden Direktur: Adi Yulistanto- Direktur: Ari Prihadi Atmosoekarto- Direktur: Ardian Hak- Komisaris Independen: Hari Prasetiyo

Sesuai dengan ketentuan UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan serta perjanjian bilateral yang berlaku, perihal pengunduran diri anggota Direksi maupun Komisaris dinyatakan bahwa Anggota Direksi maupun Komisaris berhak mengundurkan diri dari jabatannya dengan memberitahukan secara tertulis kepada perseroan paling kurang 30 hari sebelum tanggal pengunduran dirinya.

“Pemberitahuan secara tertulis dimaksud kami sampaikan bersamaan dengan pernyataan ini,” pungkas manajemen Wanaartha Life per tanggal 31 Oktober 2022.