Disebut Munafik, Viral Meghan Markle Lakukan Adegan Blowjob di Mobil

ulinulin.com – Barat – Meghan Markle mengaku berhenti jadi model di Dear or No Deal karena merasa bodoh. Menyusul pernyataan itu, viral lagi adegan Meghan sedang memberikan blowjob atau oral seks kepada aktor Dustin Milligan.

Adegan Meghan Markle yang vulgar itu menuai pro dan kontra dari netizen hingga sejumlah selebritis. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Adegan Vulgar Meghan Markle

Source: Page Six

Sebelum menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle merupakan aktris Hollywood. Salah satu adegan aktingnya yakni ketika Meghan menjadi cameo dalam serial The CW’s 90210 (2008-2013) Ia menjadi karakter Wendy.

Menilik Page Six pada Jumat, 21 Oktober 2022, Meghan Markle melakukan adegan vulgar saat jadi cameo. Karakter Ward, yang diperankan Dustin Milligan, tampak terkejut ketika pacarnya melihatnya berada di dalam mobil.

Panik, Ward tampak membetulkan celananya sambil terengah-engah. Tak lama kemudian, kepala Wendy, karakter Meghan Markle, muncul dari pangkuan Ward. Adegan tersebut menunjukkan Wendy sedang memberikan oral seks kepada Ward.

Tuai Pro dan Kontra

Adegan Meghan Markle yang vulgar menuai sorotan dari netizen. Banyak yang menuduh Meghan berbohong dan munafik. Sebab, Meghan mengaku resign dari model Deal Or No Deal tahun 2007 karena merasa bodoh dan citranya sebagai wanita turun. Tapi dalam CW, Meghan malah ambil peran yang vulgar.

“Setelah Anda meninggalkan kesepakatan (keluar dari Deal or No Deal) karen’diperlakukan seperti orang a bodoh’, Anda mengambil peran memberikan pria BJ di mobil di 90210, melepas baju Anda untuk memanggang burger di Mens Health, memiliki banyak adegan seks di ‘Suits ‘. Anda telah mengobjektifikasi DIRI SENDIRI. Anda bukan korban,” ungkap netizen, dilansir dari Page Six.

“Dia munafik, pembohong!” sahut yang lain.

“Maaf, #MeghanMarkle, Anda memilih pertunjukan itu plus – gadis seksi, gadis FedEx, 90210, berbagai macam peran lainnya, iklan burger, dll. Tidak ada yang memaksa Anda. Tidak ada yang mengurangi Anda. Anda rela mengambil pekerjaan itu,” timpal yang lain.

Namun, ada juga yang membela Meghan Markle dengan dalih seorang aktor atau aktris harus profesional saat mengambil peran mereka sehingga syuting berjalan dengan baik. Hingga kini, Meghan belum angkat bicara soal adegan vulgar di CW. Kini, Meghan Markle baru saja muncul di majalah Variety.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”