Diskon PPnBM 2022, Daihatsu Potong Harga Ayla dan Sigra

ulinulin.com – Pemerintah resmi memperpanjang Program diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM-DTP) mulai Januari 2022. Untuk skema program relaksasi PPnBM tahun ini akan dilakukan secara bertahap selama empat kuartal untuk mobil berjenis LCGC. Adanya kebijakan tersebut membuat Daihatsu selaku produsen otomotif di Indonesia menurunkan banderol mobilnya. Harga mobil LCGC Daihatsu, yaitu Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla resmi mengalami penurunan harga sesuai dengan kebijakan PPnBM per 19 Januari 2022.

Menanggapi hal ini, Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan bahwa pihaknya sudah merevisi ulang harga Ayla dan Sigra berdasarkan ketentuan baru. Untuk harga dari Ayla dan Sigra per 19 Januari 2022 mengalami penurunan yang bervariasi sesuai dengan ketentuan PPnBM 0%. Potongan harga yang diberikanpada kedua mobil LCGC Daihatsu ini mulai dari Rp2 juta hingga Rp4 jutaan.

“Harga turun sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 juta dibanding yang kemarin naik, tergantung variannya. Jadi sekarang Ayla dan Sigra sudah PPnBM 0 persen, kita sudah sesuaikan dengan aturan itu,” kata Hendrayadi dilansir dari Kompas.com.

Harga Daihatsu Ayla per Januari 2022

Berikut ini adalah harga Daihatsu Ayla per Januari 2022. Harga tersebut sudah on the road Jakarta dengan PPnBM 0 persen.

Bagi yang ingin mencari Daihatsu Ayla baru dan bekas di , klik link berikut ini >> Pilihan Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Sigra per Januari 2022

Berikut ini adalah harga Daihatsu Sigra per Januari 2022. Harga tersebut sudah on the road Jakarta dengan PPnBM 0 persen.

Bagi yang ingin mencari Daihatsu Sigra baru dan bekas, klik link berikut ini untuk info lebih lanjut >> Pilihan Daihatsu Sigra