Dituduh Selingkuhi Kylie Jenner, Travis Scott Mengamuk: Cerita Fiksi!

ulinulin.com – Barat – Travis Scott buka suara terkait rumor berselingkuh dengan Rojean Kar saat masih berstatus sebagai pacar dari Kylie Jenner. Rapper itu memberi kode jika Rojean menyelinap dan menyatakan isu perselingkuhannya hanya fiksi belaka.

Sebelumnya Rojean Kar mengklaim Travis Scott berselingkuh terus dari Kylie Jenner dan menghabiskan hari Valentine bersamanya. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Klarifikasi Travis Scott

Travis Scott membantah isu berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Rojean Kar. Mengaku banyak hal aneh yang terjadi, Travis mengklaim ada orang yang tida diundang menyelinap masuk ke lokasi syutingnya dan mengambil foto.

“Banyak hal aneh yang terjadi. Seseorang yang tidak diundang menyelinap foto di tempat yang seharusnya menjadi lokasi syuting tertutup saat saya mengarahkan syuting,” ungkap Travis Scott di Instagram Story-nya @travisscott, dilansir dari US Magazine pada Senin, 24 Oktober 2022.

Kemudian, Travis Scott kembali menegaskan tidak mengenal Rojean Kar. Bahkan, Travis mengklaim tidak pernah berpacaran dengan Rojean. Oleh karena itu, ia meminta permainan dan cerita fiksi ini dihentikan.

“Saya mengatakan ini untuk terakhir kalinya: Saya tidak mengenal orang ini. Saya belum pernah bersama orang ini. Jadi, tolong hentikan permainan dunia maya yang berkelanjutan dan penceritaan fiksi,” tutup Travis Scott.

Klaim Rojean Kar

Source: Metro.co.uk

Pada awal Oktober 2022, Rojean Kar mengklaim telah bertukar pesan secara intens dengan Travis Scott setelah bekerja sama dalam sebuah video musik. Rojean lalu menyatakan Travis berbohong mengaku tidak mengenalnya. Sebab, Rojean klaim memiliki foto mereka berdua.

Lebih lanjut, Rojean Kar menyatakan Travis Scott tukang selingkuh. Parahnya, Rojean menuduh Travis berselingkuh dari Kylie Jenner setiap malam.

Tak berhenti di situ, Rojean Kar mengklaim Travis Scott menghabiskan waktu bersamanya pada Hari Valentine, 14 Februari 2022 lalu. Padahal, dua minggu lalu, Kylie Jenner baru melahirkan anak keduanya dari Travis Scott. Di sisi lain, Travis unggah sebuah meja dengan setting romantis untuk hari Valentine.

“Jika kamu tidak berada di meja ini pada hari V (Valentine), maka kamu tidak bersamaku,” begitu unggahan Travis Scott yang diambil pada 8 malam pada 14 Februari 2022.

Hingga kini, Kylie Jenner belum berikan tanggapan secara resmi atas isu diselingkuhi Travis Scott. Sementara itu, Travis telah dengan tegas membantah berselingkuh dengan Rojean Kar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”