Do’s and Don’ts : Mobil Terlihat Lebih Bersih, Inilah Tips Mencuci Mobil

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/10/16/6kDubyiR/fotolia-45245296-x-c-35fc.jpg”>

Semua pekerjaan pada dasarnya memerlukan rencana atau strategi yang tepat agar berjalan dengan lancar. Termasuk saat mencuci mobil. Ini karena beberapa bagian seperti permukaan bodi atau kolong mobil memiliki lapisan pelindung. Belum lagi kaca, apabila salah langkah bisa menganggu pandangan.

Mengatur rencana juga termasuk mempersiapkan peralatan seperti kain microfiber, sikat, kain chamois, dan tentunya cairan pembersih. Tekanan semburan air juga harus diperhatikan sebelum mulai membersihkan. Ada beberapa hal yang boleh (Do’s) dan tidak boleh dilakukan (Don’t’s).

Ada beberapa kesalahan yang umum terjadi saat mencuci mobil

Do’s Dalam Mencuci Mobil

Kain chamois berguna untuk mengeringkan air dari bodi mobil

Don’ts Dalam Mencuci Mobil

Saat membersihkan velg gunakan alat pembersih yang lembut seperti spon atau kain, jangan gunakan sikat karena bisa menggores

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”